Sukses

Ramai Potret Maternity Dinda Hauw Disebut Tak Mirip Dirinya, Tuai Perdebatan

Liputan6.com, Jakarta Segala sesuatu yang aneh menurut warganet kerap viral di media sosial, apalagi jika berkaitan dengan artis Tanah  Salah satu potret artis yang belum lama ini ramai di kalangan warganet adalah potret maternity Dinda Hauw.

Salah satu potret maternity Dinda Hauw yang diunggah pada 1 Juli 2021 menimbulkan ragam komentar dan rasa penasaran warganet.

Tak hanya warganet, rupanya Rey Mbayang, ibunda Dinda dan kakak artis berusia 24 tahun ini merasa ada yang berbeda dengan salah satu potret maternity Dinda yang tidak mirip dengan dirinya.

“Banyak yang bilang slide pertama kayak bukan aku... termasuk rey, mama dan kakaku juga bilang gitu 😅 , emang beda gimana nya sih jadi bingung sendiri.... .” Tulis Dinda Hauw pada kolom komentar unggahan maternity shootnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret maternity Dinda Hauw yang disebut tidak mirip dengan Dinda Hauw, Jumat (2/7/2021).

2 dari 4 halaman

Unggahan Dinda Hauw

Pada 1 Juli 2021, Dinda Hauw mengunggah potret maternity shootnya. Dinda Hauw menjalani maternity shoot beberapa hari sebelum sang buah hati, Arshaka Muhammad Mbayang lahir ke dunia.

Namun setelah diperhatikan, banyak warganet yang merasa aneh dengan foto maternity shoot Dinda pada slide pertama. Banyak yang menyebut bahwa foto slide pertama bukan Dinda dan mirip dengan orang lain. Bahkan banyak yang berkomentar sampai zoom foto tersebut agar terlihat jelas, namun warganet tetap merasa aneh dengan foto Dinda pada slide pertama tersebut.

Ada beberapa netizen yang mengunjungi laman Instagram Dinda Hauw setelah ramai melintasi linimasa FYP TikTok. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa foto maternity shootnya pada slide pertama aneh, Dinda Hauw tidak merasa ada yang aneh dan membuatnya menjadi bingung sendiri.

“Banyak yang bilang slide pertama kayak bukan aku... termasuk rey, mama dan kakaku juga bilang gitu 😅 , emang beda gimana nya sih jadi bingung sendiri.... 🥲.” Tulis Dinda Hauw.

3 dari 4 halaman

Ramai di FYP TikTok

@gyaniz10

Bibirnya kek biru gtu ga sih? makin dizoom makin ga mirip Dinda. Liat aja bedanya ama 2 foto berikutnya.#fyp #foryoupage

♬ Horror Story - Christian Salerno

Potret maternity shoot yang diuggah di laman Instagramnya juga ramai melintasi linimasa FYP TikTok. Perasaan aneh setelah melihat potret maternity shoot Dinda Hauw pun dituliskan warganet pada kolom komentar. Bahkan ada warganet yang merinding karena foto slide pertama terlihat jelas bukan Dinda Hauw.

Pada slide pertama tersebut, Dinda Hauw terlihat seperti memakai behel. Padahal faktanya Dinda Hauw tidak menggunakan behel. Setelah di zoom, foto slide pertama semakin terlihat jelas memang sangat berbeda dengan Dinda Hauw.

Walaupun banyak yang merasa aneh, artis kelahiran Palembang ini tetap menanggapinya santai. Pasalnya bisa saja ada beragam sebab yang membuat foto Dinda Hauw terlihat sedikit berbeda, entah efek kamera dan pengeditan atau karena foto pada slide pertama angle fotonya dari samping Dinda.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Tak hanya di Instagram Dinda, di TikTok pun banyak yang mengomentari foto maternity Dinda Hauw tersebut. Namun dibalik komentar warganet tentang anehnya foto Dinda, tetap ada komentar pujian untuk artis kelahiran 1996 yang di mana pesona dirinya semakin terpancar saat jalani maternity shoot.

“Ihh sumpa slide 1 bukan ka dinda dehh😢.” Tulis nadyasefti_ pada kolom komentar unggahan Dinda Hauw.

“Slide pertama itu kayak bukan dinda😮.” Kata rossa_prnd.

“Mirip kok,coba kalian tutup foto tu pake jari bagian mulutnya,itu mirip kok, dan disitu ada tangan kak dinda tembus dri samping mulutnya😂 fokus!” Imbuh yositamaraa.

“Gua kesini grgr tiktok, ngeliat postingan slide pertamanya kayak bukan dinda.” Timpal nrismallj_.

“jujur slide pertama kaya bukan ka dindaa pipi nya tembem terus behelan terus pucet bibirnyaa merinding sekali😢.” Tambah _jsslynph.

“Dari samping kok kaya bukan kak dinda, tpi kalo dri depan masyaallah 😍😍 salam dri palembang kk. Wong kito galo😍.” Kata miftahulazzahraputri.