Sukses

Tak Suka Manja, 4 Zodiak Cewek Ini Dikenal Paling Mandiri

Para zodiak wanita ini dikenal tangguh dan sangat mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi mandiri dan tangguh tentunya adalah kemampuan yang harus dimiliki oleh semua orang. Pasalnya, hidup tentu tak selalu berjalan sesuai dengan keinginan kita. Maka dari itu, kita harus kuat untuk menjalani semua cobaan hidup.

Dengan hidup mandiri, tak hanya membantu diri sendiri namun juga membantu orang di sekitarmu. Kendati demikian, hidup mandiri bukan berarti harus gengsi ketika butuh meminta bantuan orang lain.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak cewek yang dikenal sangat mandiri. Mereka tak mau bergantung pada orang tua, keluarga, maupun pasangan. Jika masih punya tenaga, para zodiak ini lebih memilih untuk mengusahakan keperluannya sendiri.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (4/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan sangat optimis. Bahkan bisa dibilang, mandiri dan menjadi tangguh merupakan sifat utama yang dimiliki oleh Aries. Cewek-cewek dengan zodiak ini terkenal keras kepala, namun mereka mau bekerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

 

3 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo dikenal sebagai zodiak yang sangat peduli denga hal-hal detail. Maka dari itu, banyak cewek-cewek Virgo yang sangat perfeksionis dan tak mau melewatkan quality-check pekerjaan mereka. Ketika ada permasalahan, pasti akan diselesaikan dengan tuntas.

 

4 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Meskipun dikenal sebagai zodiak yang suka tebar pesona, namun Gemini ini sangat mandiri apabila sudah berkaitan dengan pekerjaan. Zodiak satu ini kadang kala sungkan untuk meminta bantuan pada orang lain. Baginya, hanya dirinya sendiri yang dapat menyelesaikan masalahnya, meskipun orang terdekatnya ingin membantu, namun hal tersebut biasanya hanya dijadikan masukan saja atau opsi terakhir.

 

5 dari 5 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

 

Seperti halnya kebanyakan zodiak Capricorn, mereka dikenal sebagai pekerja keras. Maka tak heran apabila cewek-cewek Capricron juga terkenal tangguh. Mereka selalu enggan untuk membebani orang lain dengan kepentingan pribadi mereka. Jika sudah berkaitan dengan pekerjaan, biasanya Capricorn akan disiplin dan penuh tanggungjawab.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini