Sukses

6 Chat Cari Kos Putri Ini Penuh Drama, Bikin Elus Dada

Chat cari kos ini bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang perjuangan mencari kos putri. Chat ke ibu atau bapak kos pun menyita perhatian dan malah bikin geleng kepala.

Mulai dari chat harus sopan padahal sudah sopan hingga chat ibu kos tanya balik mau ngekos atau beli kos, menjadi bukti chat cari kos putri ini penuh dengan drama. Drama yang terselip saat mau cari kos putri ini bikin siapa saja yang membaca chatnya tepuk jidat.

Saking bikin tepuk jidat, chat cari kos putri ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat cari kos putri ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa elus dada membaca chat perjuangan mencari kos putri.

Penaaran kan dengan chat cari kos putri yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat cari kos putri yang bikin elus dada, Senin (5/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang tahu, letak tidak sopannya di mana?

3 dari 7 halaman

2. Si bapak kos gagal fokus sama yang ada di foto profil.

4 dari 7 halaman

3. Yah, kirain kos cewek.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak beli kos juga kali bu.

6 dari 7 halaman

5. Si ibu kos serasa detektif ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, tidak sesuai dengan kesepakatan awal dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.