Sukses

6 Review Kocak Ala Warganet Makan di Warung Uncle Muthu Upin Ipin, Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Upin dan Ipin adalah salah satu animasi paling popular dalam negeri. Tayangan kartun ini sampai sekarang masih digemari oleh anak-anak di Indonesia. Bahkan, tak hanya anak-anak, orang dewasa pun tak sedikit yang ikut menonton animasi buatan Malaysia ini. Kartun ini berlatar di sebuah perkampungan bernama Kampung Durian Runtuh.

Dihuni oleh masyarakat yang majemuk dan menggambarkan kehidupan yang harmonis, kampung ini berisi tokoh-tokoh yang punya suku dan kebangsaan yang berbeda. Salah satunya Uncle Muthu yang merupakan pedagang makanan di Kampung Durian Runtuh.

Dalam serial kartun Upin dan Ipin, Uncle Muthu menjajakan berbagai macam makanan, mulai dari roti ikan, roti telur, nasi lemak, nasi goreng, nasi goreng pattaya, ayam goreng, mie goreng, telur mata sapi, teh tarik, Es ABCD, dan Es ABC.

Sebuah utasan di Twitter membahas tentang review warung makan Uncle Muthu dan mendapatkan berbagai komentar yang kocak. Warganet seakan pernah makan di warung makan karakter kartun yang mengenakan singlet dan sarung tersebut dan memberikan ulasan kocaknya.

Seperti apa ulasan kocak itu? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ulasan kocak ala warganet yang 'katanya' pernah makan di warung Uncle Muthu, Senin (5/7/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Yang tertarik buat ke warung makan Uncle Muthu bisa langsung datang ke alamat yang sudah tertera ya..

3 dari 7 halaman

2. Buat yang pengin coba es abc bisa datang nih, asal nggak takut sama sapi.

4 dari 7 halaman

3. Ini kan emang ciri khasnya, AYOYO.....

5 dari 7 halaman

4. Buat yang takut sapi, bisa nih dipesan lewat driver ojol.

6 dari 7 halaman

5. Perlu dicoba nih nasi goreng ala chef Muthu.

7 dari 7 halaman

6. Meski warung kecil di sebuah kampung, menu yang disajikan enak dan lezat berdasar review warganet.