Sukses

7 Potret Pembangunan Rumah Baru Atta Halilintar dan Aurel, Dilengkapi Lift Mobil

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan publik. Setiap harinya, ada saja yang menarik dari mereka untuk diikuti. Belum lama ini, keduanya membagikan momen menunjukkan rumah baru yang masih dalam proses pembangunan.

Lewat unggahan video channel YouTube AH, Senin (5/7/2021) Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkapkan jika rumah baru tersebut mereka persiapkan untuk calon buah hatinya kelak. Diketahui, rumah baru itu terletak di kawasan Pondok Indah.

Atta Halilintar juga menjelaskan rumah barunya telah dibangun sejak 2020, sebelum menikah dengan putri sulung Anang Hermansyah tersebut. Meski dalam proses pembangunan, hunian baru Atta dan Aurel tampak begitu luas. Bahkan rumah barunya itu akan dilengkapi berbagai fasilitas.

Mulai dari basement hinggal lift untuk mobil yang terinspirasi dari Raffi Ahmad. Berikut 7 potret pembangunan rumah baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/7/2021).

2 dari 8 halaman

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambangi proyek pembangunan rumah baru yang nantinya akan ditinggali oleh anak-anak mereka.

3 dari 8 halaman

2. Rumah yang diberi nama 'A House' ini sudah mulai masuk proses pembangunan sejak 2020 silam.

4 dari 8 halaman

3. Selain luas, rumah baru pasangan selebriti ini juga memiliki basement untuk memarkir mobil-mobil mewahnya.

5 dari 8 halaman

4. Seperti rumah sebelumnya, hunian baru itu pun akan dilengkapi berbagai fasilitas.

6 dari 8 halaman

5. Akses menuju basement benar-benar dipertimbangkan oleh YouTuber tersebut agar aman dilalui oleh berbagai jenis kendaraan.

7 dari 8 halaman

6. Suami Aurel Hermansyah ini juga secara khusus menyiapkan lift untuk memasukkan mobil. Ia mengaku mendapat inspirasi dari Raffi Ahmad.

8 dari 8 halaman

7. Melihat progres pembangunan saat ini, Atta optimis bahwa bentuk rumah barunya akan bisa dilihat pada Oktober mendatang.