Sukses

6 Potret Terbaru Pasangan Bule Prancis dan Pria Lombok, Stres Ditanya Kapan Hamil

Di awal pernikahan, Melissa sempat stress ditanya 'kapan hamil'.

Liputan6.com, Jakarta Pada April 2019 silam, nama pria Indra Budiman atau yang lebih dikenal Indra Sasak mendadak viral. Pria asal Lombok, Nusa Tenggara Barat ini namanya mulai menjadi perhatian saat ia berhasil mempersunting bule cantik asal Prancis, Melissa.

Setelah lebih dari dua tahun berumah tangga, kini Indra Sasak tampak semakin terlihat mesra saja. Kendati begitu, bukan berarti tak ada lika-liku masalah dalam kehidupan rumah tangganya tersebut. Baru-baru ini lewat video yang diunggah di channel YouTubeIndra Sasak, keduanya bercerita mengenai masa sulit di awal pernikahan.

Istri Indra Sasak mengatakan bahwa dirinya sempat stress karena sering ditanya kapan hamil. Sementara menurut Melissa tidak masalah jika suami istri tak segera mendapat momongan karena ingin menikmati masa-masa berdua. Namun sering mendapat pertanyaan 'kapan hamil', ia dan sang suami tak menundanya lagi.

Pada akhirnya, setelah tiga bulan menikah Melissa hamil dan orang di sekitarnya juga merasa bahagia. Kini kehidupan Indra Sasak dan Melisa tampak semakin lengkap dengan kehadiran seorang putra bernama Aytham. Indra Sasak dan istri bulenya juga semakin romantis.

Berikut 6 potret mesra pria Lombok dengan istri bule Prancis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berawal dari pekerja dan tamu restoran, keduanya pun saling jatuh cinta.

3 dari 7 halaman

2. Meski memiliki banyak perbedaan budaya, rumah tangga Indra Sasak dan Melissa tampak harmonis.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada April 2019 ini kerap membagikan aktivitasnya di channel YouTube-nya.

5 dari 7 halaman

4. Meski Melissa di awal pernikahan sempat stress ditanya 'kapan hamil', kini ia telah dikaruniai putra yang tampan.

6 dari 7 halaman

5. Kehidupan pasangan suami istri ini semakin berwarna dengan kehadiran putra pertamanya.

7 dari 7 halaman

6. Pria Lombok dan bule asal Prancis ini juga tampak mesra di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.