Sukses

6 Cosplay Jadi Uzumaki Naruto ala Orang Indonesia Ini Bikin Ketawa Geli

Cosplay Uzumaki Naruto ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti menampilkan konten tentang cosplay anime Naruto. Salah satu karakter di anime Naruto yang kerap dicosplay adalah sang karakter utama, Uzumaki Naruto.

Mulai dari cosplay Uzumaki Naruto saat kerja bakti di kampung hingga cosplay Uzumaki Naruto saat naik motor, menjadi bukti cosplay Uzumaki Naruto ala orang Indonesia ini kocak. Pemakaian kostum tidak pada tempatnya ini malah bikin orang tersebut jadi sorotan banyak orang.

Saking jadi sorotan, cosplay Uzumaki Naruto ala orang Indonesia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay yang curi perhatian ini mencuri perhatian sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak menyaksikan cosplay tersebut.

Penasaran kan dengan cosplay jadi Uzumaki Naruto ala orang Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang cosplay jadi Uzumaki Naruto ala orang Indonesia, Kamis (8/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah lihat Naruto kerja bakti di kampung? Nih~

3 dari 7 halaman

2. Uzumaki Naruto capek lari akhirnya memilih pakai motor saja.

4 dari 7 halaman

3. Naruto ternyata juga butuh uang guys.

5 dari 7 halaman

4. Mi ramen ala gerobak Naruto sudah ready ya kak.

6 dari 7 halaman

5. Naruto zaman modern ini sudah enggak lari-lari lagi guys tetapi Naruto naik motor.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini Narutonya lagi ikut pameran. Auto jadi sorotan deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.