Sukses

6 Barang Jualan Ini Nyelenehnya Tidak Masuk Logika, Bikin Mikir Keras

Ada yang tertarik beli barang-barang ini?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang barang jualan nyeleneh yang tidak masuk logika. Barang yang sulit dibayangkan ini berhasil bikin heran banyak orang.

Mulai dari spanduk yang menuliskan jual bibit dinosaurus hingga ada orang yang jual beli ketombe, menjadi bukti adanya barang jualan nyeleneh yang tidak masuk logika. Barang-barang ini bikin mikir keras apa benar barang yang nyeleneh tersebut bisa diperjualbelikan.

Saking nyelenehnya, cara promosi jualan barang yang tidak masuk logika ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, barang jualan yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis setelah membaca tulisan jual barang tersebut.

Penasaran kan apa saja barang jualan nyeleneh yang tidak masuk logika? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, barang jualan nyeleneh yang tidak masuk logika, Jumat (9/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang ingin memelihara dinosaurus, ayo beli bibitnya di sini.

3 dari 7 halaman

2. Beli bahan peledaknya Naruto bakal gratis kunai enggak ya?

4 dari 7 halaman

3. Kamu punya ketombe yang tak terpakai? Jual aja!

5 dari 7 halaman

4. Yang ingin merasakan asinnya air mata janda, merapat~

6 dari 7 halaman

5. Niatnya mau jual rumah, eh malah tulisannya jadi ambigu.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini jualan jasa servis pesawat dan helikopter. Apa ada yang mikir posisi pesawatnya bakal ditaruh di mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini