Sukses

7 Potret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai Baju Tahanan saat Pemeriksaan

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Nia Ramadhani dan suami tercinta, Ardi Bakrie tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya pasangan yang menikah pada 2010 ini baru saja diamankan oleh pihak kepolisian. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beserta supir berinisial ZN ditangkap pada Kamis (8/7/2021) lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Pasangan suami istri ini diamankan polisi karena memakai narkoba jenis sabu-sabu. Saat itu pihak kepolisian langsung menggeledah rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Selain mendapat barang bukti sabu-sabu, polisi juga menemukan bong alat isap sabu yang dipakai oleh Nia.

Keduanya pun telah menjalani berbagai pemeriksaan. Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah tes urine dilakukan dan mereka dinyatakan positif. Mereka pun menjalani tes laboratorium guna memastikan hasilnya.

"Untuk lebih memastikan lagi, yang bersangkutan kita cek lab darah dan juga rambut. Tiga-tiganya sudah sebagai tersangka," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Dalam rekaman video yang diterima, ketiga orang tersangka digiring keluar Polres Metro Jakpus. Busana yang dikenakan oleh Nia dan Ardi Bakrie nampak kompak dari atas sampai bawah. Mereka mengenakan baju tahanan berwarna merah dan menggunakan topi. Berikut 7 potret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pakai baju tahanan saat pemeriksaan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (9/7/2021).

2 dari 8 halaman

1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak dibawa keluar Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7) malam.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan suami istri itu tampak mengenakan baju tahanan saat akan menjalani pemeriksaan.

4 dari 8 halaman

3. Gaya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun jadi sorotan warganet.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan yang menikah pada 2010 ini disebut stylish mengenakan topi dan baju tahanan.

6 dari 8 halaman

5. Netizen ramai mengomentari penampilan Nia serta suami meski sudah berstatus sebagai tersangka.

7 dari 8 halaman

6. Nia Ramadhani tak mengeluarkan sepatah kata saat keluar dari Polres dan hanya bisa tertunduk diam.

8 dari 8 halaman

7. Berbeda dari Nia, Ardi Bakrie terlihat lebih tegar. Keduanya memasuki mobil dan siap melakukan proses pengembangan selanjutnya.