Sukses

7 Momen Kejutan Ulang Tahun Aurel Hermansyah, Hanya Dirayakan Keluarga

Atta Halilintar ungkapkan maaf karena tak bisa merayakan ulang tahun Aurel Hermansyah dengan meriah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Pasalnya, tepat hari ini (10/7/2021) istri Atta Halilintar genap berusia 23 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita dengan nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini mengunggah momen ketika mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang suami. Ia juga menyebutkan jika perayaan ulang tahun kali ini hanya dilakukan di rumah bersama suami dan keluarga.

"Alhamdulillah 23 tahun..Terima kasih suamiku sayang..Tiba2 di surprisein jam 12 malem, tahun ini ulang tahun dirumah aja sm suami dan keluarga.." tulis Aurel Hermansyah dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (10/7/2021)

Kejutan ulang tahun yang diberikan oleh Atta Halilintar ini pun curi perhatian. Pasalnya, meski terkesan sederhana Atta Halilintar tetap membuat dekorasi berwarna hitam dan ungu dengan sentuhan warna emas yang terlihat mewah.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen kejutan ulang tahun Aurel Hermansyah yang dirayakan di rumah saja, Sabtu (10/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Aurel Hermansyah pun mengunggah momen spesial kejutan ulang tahun dari sang suami.

3 dari 8 halaman

2. Meski mendapat kejutan ulang tahun di rumah, namun Atta Halilintar juga menyampaikan permintan maaf karena tidak bisa memberikan kejutan meriah karena pandemi.

4 dari 8 halaman

3. Dalam acara kejutan tersebut, Atta juga tak lupa memberikan buket bunga bertema ungu untuk sang istri tercinta.

5 dari 8 halaman

4. Anang, Ashanty, Azriel serta Thariq juga terlihat ikut memberikan kejutan ulang tahun Aurel Hermansyah.

6 dari 8 halaman

5. Kejutan ulang tahun untuk Aurel Hermansyah pun diberikan tepat pukul 00.00 WIB.

7 dari 8 halaman

6. Meski hanya dirayakan oleh keluarga, akan tetapi kejutan ulang tahun Aurel Hermansyah tetap meriah.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula rekan selebriti yang turut memberikan ucapan ulang tahun melalui kolom komentar Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini