Sukses

Dikenal Setia, 4 Zodiak Ini Cenderung Utamakan Pasangannya

Para zodiak ini kerap mendapatkan predikat sebagai 'Bucin'.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pastinya memiliki prioritasnya masing-masing. Ada orang yang cenderung memberikan prioritas waktunya kepada keluarga, pasangan, atau bahkan pekerjaan.

Dengan memberikan priortas waktu, artinya kita menganggap bahwa hal tersebut penting untuk kita. Bagi orang yang mempriortaskan pasangan, kini orang-orang menyebutnya dengan istiah bucin atau budak cinta.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan demikian. Mereka lebih fokus kepada pasangannya dibandingkan kepada keluarga atau bahkan pekerjaan.

Siapa sajakah mereka? Ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (12/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Jika sudah menemukan pasangan yang mereka idamkan, Taurus akan benar-benar memprioritaskan pasangannya. Namun, ia juga mengharapkan apabila pasangannya juga berlaku demikian. 

Bagi para Taurus, mereka merasa bahwa dunianya berputar di pasangan. Mereka pun memastikan pasangan selalu terlibat dalam setiap keputusannya. Hal itu bisa berakibat buruk saat Taurus harus mengambil keputusan sendiri dalam waktu singkat.

3 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Meskipun awalnya nampak dingin, namun apabila sudah jatuh cinta dan berpasangan, zodiak satu ini benar-benar dapat disebut sebagai bucin. Zodiak ini memiliki kecenderungan untuk setia dan sangat totalitas kepada pasangannya.

Leo juga selalu memikirkan pasangannya selama 24 jam dalam sehari. Mereka juga mudah cemburu dan curiga, sehingga sulit menemukan keseimbangan dan sering khawatir berlebihan pada hubungan.

4 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Zodiak yang dikenal sebagai penyendiri ini juga bisa sangat setia dan bucin kepada pasangannya. Ketika mereka melakukan hal ini, Anda dapat melihat mereka begitu terobesi, memata-matai hingga menguntit pasangan. Mereka juga suka mencari lebih banyak tentang pasangan dan menjadikan fokus pemikirannya.

5 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Zodiak Virgo sangat selektif dalam memilih pasangan. Pasalnya, ketika sudah berpasangan, ia benar-benar akan menempatkan pasangannya sebagai prioritasnya. Ia selalu lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama pasangan ketimbang teman atau bahkan keluarga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini