Sukses

Wanita Ini Iseng Minta Suami Jadi Model Rias, Hasilnya Bikin Pangling

Jajal kemampuan make up, suami jadi model rias istri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria yang tengah dirias oleh wanita yang tak lain adalah istrinya sendiri. Untuk mencoba kemampuan makeup, sang istri sengaja menjadikan suaminya sebagai model riasnya.

Video viral tersebut dibagikan akun TikTok bernama Selly Novriani. Wanita itu mengajak sang suami untuk menjadi model makeup-nya. Awalnya sang suami merasa malu, namun ia mau menjadi model rias sang istri. 

"Bang mau nggak jadi model make up adek?" tanya sang istri yang ditulis pada video tersebut.

"Malu abang dek, ya udah ayok," jawab sang suami kepada istrinya melalui tulisan di dalam video.

Video viral tersebut telah ditonton sebanyak 3,3 juta kali. Seperti apa ulasan lengkapnya ya? Berikut Liputan6.com ulas video istri yang iseng minta suami jadi model riasnya dari laman TikTok @sellynovriani_, Senin (19/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makeup-in Suami

Wanita ini membagikan proses transformasi sang suami dari sebelum hingga sesudah di makeup. Sebelum mengoleskan foundation, sang istri membingkai alis sang suami dengan concealer. Kemudian membubuhi primer ke seluruh wajah agar siap untuk dirias.

Wanita ini menggunakan beauty blender berwarna merah muda untuk meratakan foundation. Setelah itu, ia mengaplikasikan bedak pada wajah suami hingga rata.

Pada kelopak mata, ia membubuhkan eyeshadow warna pink cerah disertai glitter. Pemasangan bulu mata dan lensa kontak pun tak ketinggalan.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Pangling

Riasannya makin membuat pangling setelah sang istri membubuhkan blush on berwarna merah muda pada pipi suami. Dan memberi shading di bagian hidung untuk membentuk bayangan agar terlihat lebih mancung.

Sentuhan akhir, wanita ini memakaikankan kebaya dan hijab berwarna biru dongker pada sang suami. Tak hanya itu, untuk melengkapi riasan, ia juga menambahkan mahkota di atas kerudung.

Sang suami bertransformasi menjadi wanita berhijab. Hasilnya makin bikin pangling, ketika wanita ini meminta suaminya untuk tersenyum anggun ke kamera.

"Makeupnya nggak rapi karena anak aku nangis-nangis liat papanya wkwk," tulis pemilik akun @sellynovriani_ pada kolom keterangan.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Hasil riasan wanita ini pun menuai beragam komentar dari warganet yang telah menonton video tersebut. Tak sedikit warganet yang merasa terkejut sekaligus pangling dengan transformasi dari sang suami.

"Suaminya adalah suami paling sabar sejagad," tulis akun Zhenoe.

"Mana jadi cantik lagi," tulis akun sajakmakna2_.

"Suaminya jadi korban uji coba, tapi keren dandanannya," tulis akun D. Andre_Azz.

5 dari 5 halaman

Tonton videonya berikut:

@sellynovriani_

Makeup nya gak rapi karena anak aku nangis2 liat papa nya wkwk #fyp #makeup#makeupinsuami #mamamuda

♬ Haruskah aku mati - Arief Remix - XI™7 Prince Ugik 🕋

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.