Sukses

6 Potret Kenangan Mahalini Indonesian Idol dan Ibunda, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Perasaan duka kini masih menyelimuti Mahalini Indonesian Idol. Ibunda Mahalini meninggal dunia pada Rabu 7 Juli 2021 karena terinfeksi Covid-19. Melansir dari KapanLagi.com, sebelum mengembuskan napas terakhirnya, sang ibu sempat merasa sesak napas.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga menuliskan caption menyentuh disertai dengan foto kebersamaannya dengan ibunda. Sederet rekan artis, warganet dan para sahabat Mahalini di Indonesian Idol juga turut berbelasungkawa atas berpulangnya sang ibunda.

"Mamaku yang cantik hati dan parasnya.. mama harus tau kalau banyak sekali yang sayang sama mama, terimakasih sudah menjadi mama terseru terhebatku, bangga sekali jadi anak mama serini cantik banget😊🤍," tulis Mahalini di laman Instagramnya, Kamis (8/7/2021).

Kabar meninggalnya ibunda Mahalini tentunya menyisakan duka mendalam bagi seluruh keluarga dan rekan artis yang mengenal ibunda Mahalini. Ni Nyoman Serini Raharja memang merupakan sosok yang hangat dan penyayang dengan seluruh rekan dan sahabat buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Mahalini Raharja dan ibunda, Selasa (13/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kepergian ibunda pada Rabu 7 Juli 2021 tentunya menyisakan duka mendalam bagi Mahalini Raharja.

3 dari 7 halaman

2. Melalui laman Instagramnya, penyanyi berusia 21 tahun ini menuliskan ucapan terima kasih atas segala kasih sayang ibunda untuk dirinya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya keluarga, rekan artis dan warganet yang kenal dengan sosok ibunda Mahalini juga merasakan kehilangan.

5 dari 7 halaman

4. Doa untuk ibunda dan dukungan untuk Mahalini agar tetap kuat terus mengalir dari para penggemar dan sahabat pelantun Melawan Restu ini.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan Mahalini dan ibunda dalam berbagai momen kerap mencuri perhatian dan banjir pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Serini Raharja merupakan sosok penyayang dan selalu memberikan dukungan penuh untuk sang buah hati.