Sukses

8 Potret Kucing Pakai Kostum Unik Ini Curi Perhatian, Menggemaskan

Kucing bernama Benson ini bahkan memiliki 171 ribu pengikut di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Meski banyak masyarakat yang memiliki kecintaan terhadap hewan serta memilih untuk memeliharanya, namun tak sedikit pula hewan-hewan yang ditemukan dijalanan. Kucing menjadi salah satu hewan yang sering kali ditemukan di berbagai tempat tanpa mempunyai pemilik.

Meski begitu, beberapa orang memilih untuk mengadopsi kucing jalanan untuk dirawat dengan sangat baik. Hal ini pula yang terjadi pada seekor kucing bernama Benson. Bukan hanya diadopsi hingga menjadi kucing yang tumbuh sehat, Benson saat ini juga dikenal sebagai influencer kucing.

Sebuah keluarga menemukan benson di jalanan di Dubai. Kucing tersebut disebut-sebut telah ditinggalkan keluarga lamanya yang pindah. Benson sendiri diketahui merupakan seekor kucing dengan kepribadian yang baik sekaligus unik. Hal inilah yang membuatnya diadopsi oleh keluarga baru serta pindah ke Amerika Serikat.

Usai diadopsi, keluarga baru Benson menyadari jika sang kucing cukup sadar saat akan difoto.

"Setelah mengadopsi Benson, kami segera menyadari bahwa setiap kali kamera diarahkan ke dia, dia akan berhenti bergerak dan duduk diam. Namun, mengambil video dia menjadi sulit dan kami mencoba keberuntungan kami dengan beberapa kacamata. Benson segera mengambilnya." ujar sang pemilik seperti yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (14/7/2021).

Sang pemilik akhirnya membuat sebuah akun Instagram yang memuat foto-foto Benson saat menggunakan berbagai pakaian kucing yang stylish. Tak menyangka kini Benson bahkan dikenal sebagai kucing influencer yang menggemaskan.

Penasaran? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @a_street_cat_named_benson, berikut ini beberapa potret Benson saat memakai kostum unik yang curi perhatian, Rabu (14/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui akun Instagram, sang pemilik selalu mengunggah foto Benson saat menggunakan berbagai kostum unik.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, hingga kini akun Instagram milik Benson telah memiliki lebih dari 171 ribu pengikut.

4 dari 9 halaman

3. Penampilan Benson satu ini terlihat bak seorang chef sushi ya.

5 dari 9 halaman

4. Ia juga terlihat begitu santai saat menggunakan topi dan kacamata.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan Benson saat menggunakan berbagai kostum sukses membuat banyak netizen terhibur.

7 dari 9 halaman

6. Beberapa netizen juga langsung jatuh cinta dengan penampilan Benson yang unik.

8 dari 9 halaman

7. Gaya Benson satu ini sepertinya sudah siap untuk berlibur di pantai ya.

9 dari 9 halaman

8. Ia juga terlihat cocok menggunakan berbagai kostum unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini