Sukses

6 Momen Perayaan Kelulusan Mikha Tambayong Dengan Gelar Master, Penuh Suka Cita

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi ini, meskipun banyak kegiatan yang terhambat, namun bagi sebagian orang hal tersebut tidak lantas menjadi halangan. Seperti halnya bagi Mikha Tambayong yang pada Selasa (13/7) mengumumkan bahwa dirinya baru saja lulus S2 dari Harvard University. 

Kabar gembira ini pun ia bagikan melalui akun Instagramnya sembari mengunggah potret dirinya beserta sertifikat kelulusannya. Pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini lulus dari Program Pascasarjana Internasional dari Harvard Business School ditambah dengan kursus singkat yang berkonsentrasi dalam hukum kontrak dari HarvardX.

Sontak, postingan wanita berusia 26 tahun ini pun menuai banyak ucapan selamat dari warganet. Tak hanya itu, ia pun mendapatkan banyak kiriman hadiah dari rekan-rekan serta kekasihnya, yakni Deva Mahenra.

Seperti apakah momen perayaan kelulusan Mikha Tambayong? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (14/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pada Selasa (14/7), Mikha Tambayong membagikan kabar kelulusannya dari S2 Harvard University.

3 dari 7 halaman

2. Bagi Mikha, gelar barunya ini ia dedikasikan untuk mendiang sang ibu.

4 dari 7 halaman

3. Potret kebersamaan Mikha dan sang ayah. Nampak jelas raut wajah bangga terukir di wajah ayah Mikha Tambayong.

5 dari 7 halaman

4. Di momen bahagianya ini, tentunya Mikha di kelilingi oleh keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Di hari sidangnya ini, wanita berusia 26 tahun ini mendapatkan banyak hadiah dari para sahabatnya.

7 dari 7 halaman

6. Meskipun tak hadir, namun sang kekasih yakni Deva Mahenra memberikan hadiah berupa satu buket bunga yang penuh makna.