Sukses

6 Potret Presenter Asal Taiwan yang Disebut Mirip Rizky Billar, Bak Kembar

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kini tak kenal dengan sosok Rizky Billar? Aktor sinetron itu kini bahkan telah merambah ke dunia presenter. Dirinya kian ramai diperbincangkan usai memiliki hubungan dengan pedangdut muda, Lesty Kejora.

Pasangan yang dikabarkan segera menikah itu pun banyak didukung oleh masyarakat Tanah Air. Tak heran jika kini aktor yang baru saja berulang tahun ke-26 itu menjadi idola banyak orang.

Bicara soal sosok Rizky Billar, salah satu netizen baru-baru ini membagikan kemiripan kekasih Lesty itu dengan seorang presenter asal Taiwan. Presenter program Asia Travel bernama Marco Liao disebut-sebut kembaran Billar karena memiliki paras yaang mirip.

Penasaran bagaimana sosoknya? Berikut ini 6 potret presenter asal Taiwan Marco Liao yang disebut mirip Rizky Billar, dirangkum dari YouTube Asia Travel oleh Liputan6.com, Rabu (14/7/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Marco Liao, presenter acara travel berjudul 'Asia Travel' asal Taiwan.

3 dari 7 halaman

2. Presenter kelahiran 1977 itu mendadak jadi sorotan karena dinilai punya wajah mirip Rizky Billar.

4 dari 7 halaman

3. Di negara asalnya, Marco Liao cukup terkenal sebagai pembawa acara petualangan.

5 dari 7 halaman

4. Channel YouTube Asia Travel yang ia bawakan baahkan sudah memiliki 134 ribu subcribers.

6 dari 7 halaman

5. Meski beberapa setuju jika ia mirip dengan Billar, sebagian netizen tetap menyebut jika Billar lebih tampan.

7 dari 7 halaman

6. Ada pula netizen yang berpendapat bahwa sang pembawa acara hanya mirip Billar apabila dilihat dari samping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.