Sukses

13 Tahun Pacaran, Kisah Cinta Pria Berujung Ditinggal Nikah Kekasih Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti ingin hubungannya langgeng hingga menikah dan menua bersama. Namun kenyatanya tak semua kisah asmara bisa berjalan mulus. Walaupun telah menjalin hubungan bertahun-tahun, takdir berjodoh tetaplah Tuhaan yang menentukan.

Seperti kisah cinta pria satu ini. Ia membagikan kisah cintanya yang bikin terharu warganet. Bagaimana tidak, ia sebelumnya diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita sejak duduk dibangku sekolah menengah atas.

Video yang dibagikan lewat TikTok @ekkyirdiansyah ini menuliskan jika ia dan kekasihnya sudah bersama selama 13 tahun. Sayangnya ujung kisah cinta itu tak bisa membuat mereka bersama.

Kekasihnya menikah dengan orang lain. Sikap pria ini pun banjir pujian karena ia sadar jika hubungan lama tak menjamin keduanya berjodoh di pelaminan. Sontak video itu pun ramai diperbincangkan warganet.

2 dari 3 halaman

Sekolah dan Kuliah Bersama

Dalam video yang ia bagikan, hubungaan Ekky dengan wanitaa yaang kini telah menjadi maantannya itu dimulai pada 2008 silam. Saat itu keduanya masih duduk di kelas 1 SMA. Sejak itu, mereka memutuskan untuk berpacaran hingga akhirnya lulus SMA pada 2010.

Kemudian keduanya melanjutkan untuk kuliah di perguruan tinggi yang sama setahun kemudian. Hingga akhirnya, Ekky dan mantan kekasihnya sama-sama lulus kuliah dari perguruan tinggi tersebut pada 2015, dikutip oleh Liputan6.com, Rabu (14/7/2021) dari video yang diunggahnya.

Tidak disebutkan apakah Ekky dan mantan kekasihnya juga bekerja di perusahaan atau bidang yang sama setelah lulus kuliah.

3 dari 3 halaman

Berjodoh dengan Orang Lain

Hingga satu hari Ekky harus menerima kenyataan tak sesuai harapan. Sang mantan kekasih menerima lamaran orang lain dan akhirnya menikah. 

"Because we never know what's God plan for our future," tulisnya dalam keterangan video viral tersebut.

"Tapi Tuhan berkehendak lain, karena yang lama belum tentu bersama," lanjutnya.

Meski telah putus dari sang mantan, Ekky tetap menjaga hubungan baik dengannya. Ekky bahkan tampak datang ke pernikahan sang mantan kekasih. Video Ekky ini viral dan menarik perhatian warganet hingga ditonton lebih dari 6,5 juta views.