Sukses

Aksi Kocak Pria Pakai Baju Persis Pengantin di Pernikahan Mantan

Pria ini nekat pakai busana pengantin mirip suami mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Kandasnya jalinan asmara dengan orang tercinta terkadang menyakitkan. Apalagi jika hubungan tersebut telah dibangun selama bertahun-tahun lamanya. Pacar yang kamu cintai itu pun menjadi seorang mantan. Bahkan kamu tak akan ada kesempatan untuk balikan dan mantan pacarmu telah memiliki tambatan hati lain.

Kemudian, ia akan memberi kabar pernikahan dengan undangan kepadamu. Mungkin salah satu yang terlintas dibenak adalah bingung harus berbuat apa saat menghadiri acara tersebut. Jangan sampai, ketika naik ke pelaminan ujung-ujungnya malah baper.

Perasaan belum bisa menerima kenyataan kekasih dipinang orang lain juga muncul. Kondisi tersebut sering kali memunculkan kejadian kocak dan mengundang tawa. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh pengguna TikTok @abryantoni1 memperlihatkan seorang pria yang menghebohkan para tamu saat datang ke pernikahan mantan dengan pakaian yang ia gunakan. Pasalnya, pria yang tak disebutkan namanya itu menggunakan baju adat Bugis yang sama persis dengan pakaian mempelai pengantin pria.

Tentu aksinya itu mengundang gelak tawa para tamu undangan. Berikut kisah selengkapnya, dirangkum Liputan6.om dari TikTok @abryantoni1, Rabu (14/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengusir Mempelai Pria

@abryantoni1

bagus juga ini idenya#mantan #fypã‚· #fypage #pernikahanviral

♬ suara asli - A. Bryantoni

Bukan hanya mengenakan busana yang sama persis dengan pengantin, pria itu juga naik di panggung pelaminan. Dalam video tersebut, ia juga tampak mengusir mempelai pria karena pria ini ingin berada di samping sang mantan kekasih. Kendati demikian pengantin tidak marah, justru mereka tertawa melihat aksi kocak pria tersebut.

"Siapa ini? Siapa? Pindah!" kata si pria dalam video.

Si pria langsung naik ke atas pelaminan kemudian mendorong mempelai pria agar pergi. Setelah mempelai pria ini pergi, ia langsung mengambil posisi di samping sang mantan sambil tersenyum selayaknya dirinyalah yang menjadi mempelai pria.

Meski tertawa melihat tingkah mantannya ini, mempelai wanita terlihat malu dan menutupi wajah. Aksinya yang berpura-pura menjadi pengantin tersebut sukses mengundang tawa para tamu undangan.

3 dari 3 halaman

Menghibur Netizen

Tidak dijelaskan secara pasti kapan dan di mana video itu terjadi, namun jadi viral berhasil menghibur netizen. Video tersebut telah ditonton lebih dari 727 orang dan disukai 45 ribu orang. Tak sedikit netizen yang memberikan berbagai komentar.

"pengantin asli tersingkir" komentar TikTok @Alan Quidex.

"hahaha bisa aja itu, untung gak marah besar tu" komentar TikTok @ceboll imuetzz

"untungnya si pengantin cowok juga suka becanda ga terlalu baperan gitu jadi adem liat nya wkwkwk" komentar TikTok @smith

"bukannya sedih tpi malah ketawa liatnya" komentar TikTok @Bunda Hafiz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.