Sukses

Wanita Ini Pakai Jasa MUA Mantan Kekasih Suami, Hasil Makeupnya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Setiap acara pernikahan, sudah pasti pengantin wanita akan menjadi pusat perhatian. Mulai dari gaun pernikahan hingga makeup sang pengantin wanita tak lepas dari sorotan para tamu undangan.

Tak heran jika menjelang pernikahan, pengantin wanita jauh lebih sibuk untuk mempersiapkan segala hal. Tak terkecuali mencari MUA yang bisa diandalkan. Mencari jasa MUA memang terkadang tak bisa sembarangan. Perlu ada kecocokan aantara keduanya. 

Seperti yang diharapkan oleh wanita berikut ini. Ia ingin tampil maksimal dihari bahagianya dipinang oleh pujaan hati. Namun sayangnya, riasan wajahnya justru mencuri perhatian.

Ia pun menceritakan pengalamannya itu di akun TikTok pribadinya. Perbedaan wajah sebelum dan sesudah dirias oleh MUA yang disewanya sukses mencuri perhatian dan komentar dari para netizen. Rupanya MUA yang ia sewa adalah mantan kekasih suaminya.

2 dari 3 halaman

Riasan Wajahnya Terlihat Lebih Tua

Baru-baru ini viral seorang wanita curhat setelah menyewa MUA untuk hari pernikahannya. Dilansir dari akun TikTok @dear.anya oleh Liputan6.com, Senin (24/5/2021) seorang wanita bernama Anya membagikan kisahnya dengan mengunggah video. Ia curhat bagaimana penampilan wajahnya sebelum dan sesudah makeup saat menikah.

Anehnya, hasil MUA ternyata tidak memuaskan bagi Anya. Hal itu karena dandanannya membuat ia tampak lebih tua. Lantaran sudah tak bisa membatalkan MUA itu, ia pun tetap melanjutkan dengan penampilannya tersebut hingga akhir acara.

3 dari 3 halaman

Sang MUA Adalah Mantan Kekasih Suaminya

Usai didandani oleh MUA itu, hasil wajahnya justru terliaht lebih tua dari aslinya. Alisnya tebal serta riasan matanya terlalu mencolok. Selain itu terlihat garis-garis wajahnya yang sedikit membuat makeupnya retak di area pipi dan mulut. Rupanya, hasil makeup MUA itu adalah mantan kekasih suami Anya.

Usai dibagikan di TikTok pada Jumat (21/5/2021), videonya viral dan sudah ditonton lebih dari 1,1 juta views. Tak lepas juga berbagai netizen membanjiri kolom komentar TikToknya itu. 

"lebih cantik pas tnpa make up" tulsi komentar Elsa Bundha Tiara.

"kok jadi tuaa" saut JIHAN.

"sebenernya itu cakep kaaaa matanya juga rapih, cuman salah di bagian alis, kenapa pake warna item dan agak ngeblok, mungkin ga maksud hati bikin jelek" timpal sienduts.

"mending gak usah makeup deh pas nikah" imbuh Rahayu.

"ini masalahnya cuma di alis sama lipstiknya kenapa wanrna ungu, selainnya bagus-bagus aja kok" komentar Miranda.

@dear.anya

hehe gimana ya 😩 #fyp

♬ Salah Benar - 3 Composers & Rizky Billar