Sukses

Susah Nabung, 4 Zodiak Cowok Ini Terkenal Boros dan Hobi Belanja

Tak hanya cewek, namun cowok dengan zodiak ini biasanya dikenal boros dan hobi belanja.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, berbelanja menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan di dunia. Meskipun kadang kala barang yang di beli tidak penting dan tidak berguna, namun sensasi saat membeli barang itulah yang dicari.

Orang-orang yang memiliki hobi belanja biasanya disebut dengan istilah shopaholic dan biasanya didominasi oleh kaum hawa. Namun jangan salah, bukan berarti para pria tidak bisa boros, ya.

Berdasarkan ramalan astrologi, beberapa zodiak pria di bawah ini dikenal sangat boros dan punya hobi belanja. Mereka pun sering kali membiarkan tabungannya tetap kosong.

Siapa sajakah zodiak yang dikenal boros dan hobi belanja? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (15/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Salah satu sifat natural yang dimiliki oleh Aries adalah impulsif, termasuk di antaranya dalam hal membelanjakan uang. Zodiak satu ini memang sering membuat perencanaan pengeluaran bulanan yang baik, namun apabila sudah bertemu dengan barang yang menjadi hobinya, atau benda yang menarik minatnya, maka ia akan mengambil keputusan impulsif untuk membeli meskipun tidak terlalu butuh.

 

3 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Seperti halnya Aries, zodiak Gemini juga dikenal sangat impulsif. Mereka seringkali menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang kurang penting. Misalkan saja seperti membeli sepatu keluaran terbaru, atau membeli kaos yang berbeda warna. Hal ini tentu saja membuat tabungan dari zodiak satu ini menjadi kering. Terlebih lagi, para laki-laki Gemini dikenal sering bersikap royal kepada wanita di sekitarnya.

 

4 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang sulit sekali untuk menabung. Zodiak ini sulit sekali membuat perencanaan keuangan karena banyak barang yang ingin ia beli. Meskipun tidak penting, namun ia memiliki ketakutan bahwa barang tersebut nantinya habis dan tidak dijual lagi. Padahal, ia bisa saja melewatkan pembelian tersebut untuk berhemat dan menabung.

 

5 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jika para zodiak di atas ada yang pandai dalam mengatur keuangan dan membuat daftar pengeluaran bulanan, maka berbeda halnya dengan Sagitarius. Ketika sedang banyak uang, zodiak satu ini tidak akan pernah ragu untuk langsung datang ke pusat perbelanjaan dan menghabiskan semua uang yang ada di tangannya. Baginya, ada sensasi menyenangkan yang muncul saat sedang berbelanja. Meskipun nantinya barang yang dibeli akan jarang dipakai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.