Sukses

6 Chat Balasan Anak saat Ibu Minta Uang Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Orang tua dan anak biasanya memiliki hubungan emosional yang kuat. Meskipun sedang terpisah jarak yang jauh, namun biasanya akan tetap terasa jika salah satu sedang mengalami kesulitan.

Salah satu kesulitan yang paling umum dihadapi oleh anak maupun orang tua adalah perihal ekonomi. Meskipun kadang kala sulit untuk mengakui hal ini, namun anak maupun orang tua menjadi pilihan terbaik untuk berkeluh kesah masalah uang.

Beberapa netizen di Twitter baru saja membagikan momen chat antara mereka dengan ibunya perihal kesulitan keuangan. Beberapa chat netizen dengan ibunya ini pun sukses membuat banyak netizen lainnya ikut merasa terharu karena pernah mendapatkan pengalaman serupa.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini merupakan kumpulan chat ibu dan anak yang bikin haru sekaligus ngelus dada, Kamis (15/7/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Meskipun sedang kekurangan, namun ketika orang tua butuh, rasanya tentu tidak tega bila tidak membantu.

3 dari 7 halaman

2. Bisa membantu orang tua tentunya dapat menjadi kesenangan tersendiri.

4 dari 7 halaman

3. Bisa mengirimkan uang saat dibutuhkan orang tua, rasanya pasti lega dan tenang.

5 dari 7 halaman

4. Ketika orang tua sedang berkekurangan namun tetap memikirkan kebutuhan kita, hati siapa yang tidak terenyuh?

6 dari 7 halaman

5. Bisa mengusahakan barang yang diinginkan orang tua, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.

7 dari 7 halaman

6. Mendengar kabar bahwa di rumah kehabisan sembako, kadang kala membuat hati teriris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.