Sukses

6 Chat Ibu di Grup Keluarga Bahas Kucing Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat ibu ke grup keluarga membahas tentang kucing. Aksi kucing yang menggemaskan membuat si ibu mengabadikan dan mengirim foto kucing di grup keluarga.

Mulai dari membahas kucing yang mau bantu masak di dapur hingga ada kucing berpenampilan nyentrik, menjadi bukti chat ibu ke grup keluarga bahas kucing ini bikin tepuk jidat. Chat ibu bahas kucing ini bikin ayah dan anak senyum-senyum saat membaca chatnya.

Saking curi perhatian, chat ibu ke grup keluarga bahas kucing di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat ibu yang sangat perhatian ke kucing ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca chat dari ibu tentang kucing.

Penasaran kan dengan chat ibu ke grup keluarga bahas kucing ini bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ibu ke grup keluarga bahas kucing ini bikin tepuk jidat, Sabtu (10/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sebuah sindiran halus untuk anak yang enggak mau bantuin ibu masak.

3 dari 7 halaman

2. Kucing aja nyari vitamin D masak kamu enggak.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, stiker WhatsApp gambar kucingnya bikin gemes.

5 dari 7 halaman

4. Duh, kucingnya gemoy banget~

6 dari 7 halaman

5. Si kucing yang mager ini bikin ibu geregetan nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Obrolan keluarga yang sangat berfaedah.