Sukses

Pilih Satu Gambar Pohon Ini untuk Ungkap Sikapmu dalam Hubungan Cinta

Pohon yang menarik bagimu, dapat ungkap sikap kamu dalam hubungan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara atau cinta kerap diwarnai dengan berbagai kejadian yang baik maupun buruk. Berbagai kejadian tersebut dapat membuat rasa cinta semakin kuat dan bisa pula sebaliknya menjadi pudar dan berakhir.

Selain itu, kelangsungan hubungan asmara juga dapat dipengaruhi oleh sikap masing-masing dari orang yang menjalaninya. Jika dilandasi dengan sikap yang baik, hubungan tersebut cenderung berjalan langgeng dan jika dilandasi oleh sikap buruk, hubungan tersebut bisa berakhir lebih cepat.

Jika kamu ingin mengetahui sikapmu dalam hubungan cinta, tes ini dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba. Pilih salah satu dari beberapa gambar pohon di atas. Pohon yang menarik bagimu, dapat ungkap sikapmu dalam hubungan cinta.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar pohon tersebut, dilansir Liputan6.com dari Buzzquiz, Jumat (16/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pohon Pertama

Kamu adalah kepribadian yang sangat emosional dan ekspresif, namun juga punya sisi yang tenang. Dapat dengan mudah merencanakan sesuatu. Dalam hubungan cinta, kamu mencoba untuk menarik perhatian.

Hubunganmu tidak selalu berjalan mulus. Terkadang terjadi perselisihan saat bertemu dengan pasangan. Tetapi ketidaksepakatan ini rupanya dapat memperkuat hubunganmu, dan kamu mencoba untuk berkompromi.

3 dari 6 halaman

2. Pohon kedua

Kamu adalah orang yang berusaha untuk menjaga ketertiban dan kesempurnaan. Memiliki aturan ketat sebagai panduan hidup. Terkadang tidak konsisten tetapi siap untuk mencoba kembali.

Dalam hubungan dengan orang yang dicintai, kamu ingin menjadi pemimpin. Namun jika tidak memungkinkan, setidaknya menjadi mitra yang setara dan selalu dapat berdiri di saat-saat terberat.

4 dari 6 halaman

3. Pohon Ketiga

Kamu adalah orang yang lemah lembut dan menyukai romansa. Cukup berkonsentrasi pada diri sendiri, tetapi juga dapat mendengarkan pendapat orang lain. Kamu mencoba berkompromi.

Dalam hubungan cinta, kamu mencari pasangan yang kuat. Dirimu penuh dengan cinta dan energi yang menghilangkan semua emosi negatif. Hal itu membawa kedamaian bagimu dan orang-orang di sekitarmu.

5 dari 6 halaman

4. Pohon Keempat

Kamu adalah orang yang rasional dan gigih. Mengabaikan pendapat orang lain dan cenderung tidak mempercayai pihak berwenang di suatu hal. Dalam hubungan cinta, kamu mencoba membuat rencana untuk masa depan dan secara bertahap melakukannya.

Kamu cocok membangun hubungan dengan orang yang baik dan kuat, sehingga dapat mendukung serta membantumu dalam usaha apa pun.

6 dari 6 halaman

5. Pohon Kelima

Kamu punya kepribadian yang kuat dan tegas, tetapi jauh di lubuk hati, sangat romantis dan lembut. Yakin pada diri sendiri, gigih, pantang menyerah namun tetap rasional. Dalam hubungan cinta, kamu kemungkinan besar menjadi orang yang kerap mengambil inisiatif.

Dalam keluarga, orang-orang seperti Dirimu dapat dipercaya dan kreatif. kamu tidak akan pernah membiarkan kejenuhan memadamkan semangat saat berada di tengah kelompokmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.