Sukses

6 Potret Orang Makan Sate Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Cara orang makan sate mana nih yang paling unik?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan potret orang makan sate dengan cara yang kelewat unik. Potret orang makan sate ini berhasil bikin siapa yang melihatnya jadi geleng kepala.

Mulai ada orang yang makan sate dengan ditaruh di gelas hingga ada bocah yang sangat menikmati asap sate saat dibakar, menjadi bukti potret orang makan sate ini nyelenehnya kebangetan. Makan sate yang harusnya dilakukan dengan biasa saja nyatanya malah dibuat nyeleneh sehingga jadi sorotan.

Saking nyelenehnya, orang makan sate yang antimainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret orang makan sate ini mencuri perhatian sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret tersebut.

Penasaran kan melihat potret orang makan sate yang dengan cara nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang makan sate yang nyeleneh banget, Senin (19/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cara terbaru menikmati sate. Pakai gelas biar makin beda~

3 dari 7 halaman

2. Walaupun enggak beli sate, tapi bisa ngehirup asapnya doang sudah bikin bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Sate yang bakal bikin kamu mual-mual selama 7 hari 7 malam.

5 dari 7 halaman

4. Sate new normal dengan ikuti protokol kesehatan sudah bisa dinikmati ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Jika kamu mengira 4 tusuk ini sate kambing, maka kamu harus lebih teliti lagi.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak dibakarnya pakai asap knalpot juga dong satenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.