Sukses

6 Potret Driver Ojek Online Antar Pesanan Kambing Kurban, Totalitas Banget

Driver ojek online bawa kambing ini bikin pengguna jalan tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang driver ojek online antar pesanan kambing kurban. Aksi totalitas driver ojol antar kambing kurban untuk Iduladha ini membuat banyak orang mengapresiasi etos kerja mereka. 

Mulai dari mengantarkan kambing dengan posisi digendong belakang layaknya bayi hingga ojek online yang bisa membawa dua kambing sekaligus di bagian belakang, menjadi bukti potret driver ojek online antar kambing kurban ini totalitas banget. Totalitas driver ojek online pun menyita perhatian banyak orang.

Saking menyita perhatian, driver ojek online yang antar kambing kurban ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret driver ojol antar kambing kurban ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat potret tersebut.

Penasaran kan melihat potret driver ojek online saat antar kambing kurban? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret driver ojek online saat antar kambing kurban, Senin (19/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si kambing malah terlihat imut pakai helm ojek online.

3 dari 7 halaman

2. Semoga aman sampai tujuan ya pak, semangat!

4 dari 7 halaman

3. Si kambing sudah kayak bayi saja ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Kok posisi bawa kambingnya agak serem ya.

6 dari 7 halaman

5. Semangat ya pak, semoga kambingnya enggak banyak gerak.

7 dari 7 halaman

6. Habis antar kambing, wajib dapat bintang 5 nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini