Sukses

7 Gaya Nyeleneh Orang saat Foto Bareng Patung Ini Bikin Ngakak

Ada saja kelakukan orang saat berfoto bareng patung agar terlihat anti mainstream.

Liputan6.com, Jakarta Patung merupakan benda tiga dimensi karya manusia yang diakui secara khusus sebagai suatu karya seni. Patung biasanya dibuat sebagai simbol dari suatu tempat ataupun negara. Didirikannya sebuah patung juga sebagai penghargaan untuk seorang tokoh atau pahlawan.

Pada masa lalu, patung dijadikan sebagai berhala, simbol Tuhan atau Dewa yang disembah. Namun saat ini, patung hanyalah sebuah karya seni untuk memperindah sebuah tempat. Benda mati ini bahkan menjadi buruan masyarakat untuk berfoto bersama.

Patung dengan pose unik dan menarik lah yang paling banyak diburu untuk spot foto. Tak jarang, orang pun ikut bergaya nyeleneh agar terlihat konyol dan anti mainstream. Gaya ini bisa dijadikan inspirasi foto buat kamu bareng patung.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 gaya nyeleneh orang saat foto bareng patung yang bikin ngakak, Senin (19/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kena pukul si patung, sampai kertas yang dibawa terbang melayang.

3 dari 8 halaman

2. Tarik terus Sis!

4 dari 8 halaman

3. Aku pasrah jika harus kena pukul!

5 dari 8 halaman

4. Berbagi itu indah, iya kan?

6 dari 8 halaman

5. Tolong! Orang ini telah menyeretku sejauh 5 meter.

7 dari 8 halaman

6. Maaf, nggak dulu!

8 dari 8 halaman

7. Aduh! Kena pukulan home run yang luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini