Sukses

6 Chat Cowok Hubungi Teman Cewek di Belakang Pacar Ini Bikin Ikut Kesal

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan aplikasi chat yang semakin banyak pilihannya membuat seseorang lebih mudah untuk saling berbagi kabar. Tak hanya berupa text, aplikasi chat juga bisa digunakan untuk video call, berkirim foto dan video, bahkan digunakan untuk saling berkirim berkas.

Seiring dengan perkembangan zaman, aplikasi chat sangat bermanfaat untuk untuk semua orang. Dalam waktu bersamaan, seseorang bisa saling berkirim pesan dengan banyak orang dan tentunya bisa langsung sampai kepada penerima.

Bisa digunakan untuk saling berkirim pesan kepada banyak orang dalam waktu bersamaan, tak sedikit orang yang dengan mudah beralih untuk mengirim chat kepada teman lainnya ketika teman yang diajak chat sebelumnya belum membalas pesan.

Bahkan aksi mengirim chat kepada cewek lain juga tak jarang dilakukan seorang cowok ketika kekasihnya sedang tidur atau melakukan aktivitas lain. Tak jarang pula tangkapan layar chat tersebut diunggah di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat cowok minta ditemani video call saat kekasih sedang tidur ini bikin kesal, Senin (19/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kalau lagi gabut, cari teman chattingan yang lain ya. Hmm~

3 dari 7 halaman

2. Enggak sungkan nih mas nya bilang kangen, padahal kan sudah punya pacar.

4 dari 7 halaman

3. Ini mah namanya pelampiasan sementara, enggak heran mbak nya jadi kesal.

5 dari 7 halaman

4. Kalau diam-diam, suatu saat pasti ketahuan.

6 dari 7 halaman

5. Kesepian banget nih kayanya sampai cari teman buat video call sambil main game.

7 dari 7 halaman

6. Hayo takut ketahuan nih pasti, makanya jangan lupa jaga hati ya.