Sukses

6 Chat Spam Bilang Kangen ke Gebetan Ini Bikin Baper

Ciye kangen ciye~

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat ke gebetan. Chat ke gebetan selalu menyita perhatian karena selalu ada drama yang menyertai.

Drama yang selalu ada di chat gebetan contohnya saat salah satunya merasa kangen. Kangen yang tidak bisa terbendung akhirnya melakukan spam chat bilang kangen ke gebetan. Chat spam bilang kangen ke gebetan ini berhasil bikin banyak orang baper setelah membaca chatnya.

Saking bikin baper, chat ke gebetan karena kangen ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang berhasil bikin baper ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca chat tersebut.

Penasaran kan ingin membaca apa saja chat spam bilang kangen ke gebetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat spam bilang kangen ke gebetan yang bikin baper, Jumat (16/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang dikangenin malah menghilang bak ditelan bumi.

3 dari 7 halaman

2. Jangan pura-pura tidur dong, lagi kangen juga.

4 dari 7 halaman

3. Plot twist yang bikin senyum tipis.

5 dari 7 halaman

4. Ada kalanya malah rindu sama orang yang suka berisik ya.

6 dari 7 halaman

5. Ketika rindu melanda, foto-foto kenangan pun kembali dimunculkan.

7 dari 7 halaman

6. Ciye miss you ciye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.