Sukses

7 Momen Daniel Mananta dan Istri Kembali Ucap Janji Nikah di Borobudur, Mesra Banget

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Daniel Mananta dan Viola Maria tahun ini memasuki usia 10 tahun. Kebersamaan pasangan selebriti ini pun sebelumnya sangat jarang terlihat di hadapan publik.

Namun, dalam beberapa waktu terakhir keduanya pun mulai sering memperlihatkan kebersamaan melalui media sosial. Bahkan, terbaru Daniel Mananta mengunggah momen bersama sang istri saat berada di Magelang, Jawa Tengah, tepatnya Borobudur.

Bukan hanya untuk berlibur saja, akan tetapi Daniel Mananta dan Viola juga turut merayakan anniversary pernikahan. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Daniel Mananta juga turut kembali mengucapkan janji nikah di Borobudur. Keduanya bahkan terlihat memilih menggunakan busana adat khas Jawa.

"“Dengan pertolongan Tuhan, kami berjanji akan sabar di pernikahan ini.”Waktu gw ucapin “renewing of the Marriage vow” buat Journey To Love, jujur gw gemeteran. Karena gw udah sering banget gagal dalam masalah sabar sebagai seorang suami." tulis Daniel Mananta dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (20/7/2021).

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen Daniel Mananta dan Viola saat kembali ucapkan janji pernikahan dalam rangka anniversary ke-10, Selasa (20/7/2021).

2 dari 8 halaman

1. Daniel Mananta dan Viola terlihat begitu kompak menggunakan baju adat khas Jawa.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Viola yang menggunakan kebaya pun curi perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya pun menjalani pemotretan sambil mengucap kembali janji suci pernikahan berlatar Candi Borobudur.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Daniel Mananta dan Viola ini pun mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Pasalnya, keduanya pun terlihat begitu serasi menggunakan baju adat khas Jawa.

7 dari 8 halaman

6. Dalam pemotretan tersebut, Viola bahkan terlihat haru bahagia saat menjalani pemotretan perayaan ulang tahun pernikahan dengan Daniel.

8 dari 8 halaman

7. Daniel Mananta juga menyebut jika dirinya juga tetap mempromosikan budaya dalam kehidupan pernikahannya.