Sukses

Viral Video Kambing Masuk Kamar Dini Hari, Bikin Kaget Netizen

Viral kambing masuk kamar pukul 03.00 WIB pagi, bikin kaget.

Liputan6.com, Jakarta Momen Iduladha menjadi momen hari raya yaang banyaak dinanti masyarakat Tanah Air. Bagi warga beragama Islam telah melaksanakan Hari Raya Iduladha pada Selasa (20/7/2021) kemarin.

Berbagai keseruan merayakan hari raya ini pun tersebar di media sosial. Mulai dari momen memilih sapi dan kambing, penyembelihan dan sebagainya. Namun ada yang menarik dari momen Idulaadha ini.

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seekor kambing masuk ke kamar tidur seorang wanita. Diduga kambing itu adalah hewan kurban yang memang berada di dekat rumahnya.

Tiba-tiba maasuk kamar dengan mengeluarkan suara yang cukup keras, tak hanya si perekam video saja yang terkejut tetapi juga netizen. Tak sedikit dari mereka meninggalkan komentar terkejutnya dan ikut was-was saat melihat video yang viral tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kambing Masuk Kamar Dini Hari

Dilansir dari akun TikTok @farah.rz oleh Liputan6.com, Rabu (21/7/2021) mengunggah video yang bikin kaget netizen. Terlihat darai video yaang dibagikannya terlihat tiba-tiba kambing masuk ke kamarnya.

Tak hanya masuk saja, kambing yang memperlihatkan setengah badannya di depan pintu kamar itu juga mengeluarkan suara yang cukup keras. Si pemilik akun bernama Farah itu lantas memperlihatkan jam di handphonenya.

Tertulis pukul 03.46 WIB pagi di mana si kambing yang tiba-tiba masuk ke dalam rumah. Ia segera beranjak dari kasur kemudian mendorong kepala si kambing agar keluar dari kamarnya. Video itu pun kemudian viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 23,1 juta views.

3 dari 4 halaman

Videonya yang Viral

@farah.rz

🤦🤦🤦🤦

♬ son original - Farah razgallah
4 dari 4 halaman

Respons Netizen yang Ikut Kaget

Video yang dibagikan Farah itu pun sudah ditonton lebih dari 23,1 juta views sejak diunggahnya pada Sabtu (17/7/2021). Bukan hanya dirinya yang terkejut, para netizen juga menuliskan keterkejutan dan was-wasnya saat si kambing mengeluarkan suara keras di depan kamar.

"gw kaget pertamaan" tulis holaaa2_1.

"Kalau aku sih sudah berteriak" timpal Morocchino.

"ko dia santay ya gw mah teriak jerit" wkwkwkwkk" saut dindaa__0.

"kooo serem" tambah MAUL.

"bisa2nya masuk dalam rumah :)" imbuh c.yawx.

"suaranya Astaghfirullah mbek~" komentar jesinn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini