Sukses

6 Potret Rieta Amilia Bareng Nagita Slavina dan Caca Tengker, Selalu Kompak

Kebersamaan Rieta Amilia bareng dua buah hatinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker kerap curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis sekaligus mertua Raffi Ahmad, yakni Rieta Amilia tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Rieta Amilia merupakan ibunda Nagita Slavina dan Caca Tengker yang kerap menyita perhatian publik.

Rieta Amilia Beta merupakan salah satu artis Indonesia yang sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 1993. Sepanjang kariernya, besan Amy Qanita ini sudah membintangi beberapa judul film dan menjadi bintang iklan. 

Menjadi seorang publik figur, kehidupan keluarga Rieta Amilia kerap kali menjadi sorotan apalagi kebersamaan bareng dua buah hatinya. Rieta Amilia dan Nagita Slavina merupakan sama-sama seorang publik figur, tak heran jika keluarnya menyita perhatian di setiap geraknya.

Rieta Amilia dan dua buah hatinya yakni Nagita Slavina dan Caca Tengker selalu kompak dalam berbagai momen. Mempunyai paras yang awet muda, tak sedikit yang menyebut bahwa kebersamaan artis berusia 59 tahun ini disebut bak kakak adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rieta Amilia bareng Nagita Slavina dan Caca Tengker, Kamis (22/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun hampir kepala 6, namun pesona Rieta Amilia seakan tak pernah luntur dan kian memesona.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras awet muda, tak heran jika kebersamaan Rieta bareng dua buah hatinya disebut bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dan anak ini kerap luangkan waktu bersama walaupun punya kesibukan masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi salah satu keluarga yang jarang tebar sensasi, keluarga Rieta Amilia kerap menyita perhatian dan banjir pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Dalam berbagai momen, kebersamaan Rieta Amilia bareng dua buah hatinya selalu penuh kehangatan.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret hangat Rieta bareng dua buah hatinya saar acara tasyakuran 4 bulanan kehamilan Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.