Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Romantis Rizal Armada dan Istri

Momen kebersamaan Rizal Armada dan sang istri yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta musik Tanah Air, pasti sudah tak asing dengan band Armada. Band yang kini memiliki anggota 3 anggota yakni Rizal (vokal), Mai (gitar) dan Andit (drum) ini eksis dengan sejumlah lagu yang emreka bawakan.

Dibentuk pada 2006 silam, band ini masih aktif hingga sekarang. Meski begitu, potret kebersamaan apra anggota dengan keluarganya jarang tersorot. Salah satunya yakni sang vokalis, Rizal Armada. 

Pemilik nama asli Tsandi Rizal Adi Pradana ini diketahui menikah dengan wanita bernama Monica Imas. Keduanya menikah pada 2018 lalu dan telah dikaruniai dua orang buah hati. Jauh dari gosip miring, pasangan ini pun kerap membagikan momen manis kebersamaan mereka.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret manis Rizal Armada dan sang istri yang dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Kamis (22/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizal Armada dan Monica Imas menikah pada 28 Juni 2018 lalu. Sudah 3 tahun membina rumah tangga, pasangan ini selalu tampil romantis.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan sejak pacaran hingga menikah, Rizal dan Monica jarang diterpa isu miring.

4 dari 7 halaman

3. Dari pernikahannya itu, pasangan yang selalu kompak ini telah dkaruniai dua orang buah hati, Ghanie Al Fatih Putra Pradana dan Ghazy Al Ghalibie.

5 dari 7 halaman

4. Kerap unggah momen bersama, tak jarang foto yang dibagikan begitu estetik bak prewedding.

6 dari 7 halaman

5. Saat menikah dengan Rizal Armada, Monica Imas diketahui telah memeluk Islam atau menjadi mualaf.

7 dari 7 halaman

6. Sejak mengenakan hijab, penampilan istri pelantun lagu 'Mau Dibawa Kemana' ini tak luput dari pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.