Sukses

6 Editan Foto Jika Cristiano Ronaldo Jadi Pedagang di Indonesia Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto yang kocak. Salah satu publik figur yang kerap diedit fotonya adalah Cristiano Ronaldo, pesepak bola terbaik dunia.

Mulai dari Cristiano Ronaldo diedit berdagang Ubek Tawa minuman khas dari Sumatra Barat hingga menjadi peracik teh talua, menjadi bukti editan foto jika Cristiano Ronaldo berdagang ini bikin ketawa geli. Ronaldo yang biasanya terlihat garang di lapangan hijau nyatanya malah terlihat luwes saat diedit berdagang.

Saking bikin ketawa, editan foto Cristiano Ronaldo jika berdagang ini mendapatkan perhatian di media sosial. Siapa sangka, editan foto yang mencuri perhatian menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet mengapreasiasi hasil kreasi editan foto tersebut dengan ketawa ngakak.

Penasaran kan melihat editan foto Cristiano Ronaldo jika berdagang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Cristiano Ronaldo jika berdagang di Indonesia, Kamis (22/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika Ronaldo menjadi pedagang Ubek Tawa, minuman tradisional Sumatra Barat.

3 dari 7 halaman

2. Cristiano Ronaldo ternyata juga punya pekerjaan sampingan menjadi peracik teh talua.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika uang pensiun Ronaldo dipakai untuk buka usaha warung kelontong.

5 dari 7 halaman

4. Pensiun dari sepak bola, Ronaldo memilih menjadi peternak ayam.

6 dari 7 halaman

5. Kalau Cristiano Ronaldo jadi pedagang ikan, kira-kira ikannya cepat habis tidak ya?

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini Cristiano Ronaldo jadi pegawai minimarket. Auto antre panjang deh.