Sukses

5 Potret Sinta Rizki, Istri Sah yang Viral Gerebek Suami Selingkuh dengan Pramugari

Liputan6.com, Jakarta Media sosial dibuat ramai dengan unggahan video yang memperliahtkan istri sah menggerebek sang suami yang diduga selingkuh dengan teman wanitanya. Sang suami yang berprofesi sebagai pramugara terciduk bersama pramugari di dalam kamar di mess yang mereka tempati.

Video penggerebekan itu viral di media sosial, pertama kali diunggah oleh akun Instagram istri sah @sintadearfiani dan diunggah ulang oleh @lambe_turah. Dalam video tersebut, terlihat Sinta dan keluarganya berhasil menerobos ke dalam rumah tersebut. Dirinya mendapati sang suami tengah menyembunyikan seorang wanita di dalam kamar.

"Biarin orang-orang pada tahu, biarin. Enak ya, enak ya lo berdua, tidur di kamar yang selalu gue sholatin, gue ngajiin!" tutur Sinta kepada suaminya, seperti dalam rekaman video yang beredar.

Suami Sinta hanya diam dan tampak melindungi wanita simpanan dari amukan keluarga istrinya. Sesekali terdengar sang suami membantah tuduhan dan cacian orang-orang yang menciduknya. Sontak unggahan video di akun @sintadearfianni itu pun viral. Terlebih lagi diketahui jika Sinta saat ini tengah hamil.

Berikut ini 5 potret Sinta Rizki, istri sah yang viral gerebek suami selingkuh dengan pramugari dirangkum dari Instagram @sintadearfianni oleh Liputan6.com, Jumat (23/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sosok SInta Rizki Dewi mendadak viral di media sosial usai unggah video dirinya menggerebek suami yang diduga berselingkuh.

3 dari 6 halaman

2. Kabarnya sang suami berinisial AA adalah seorang pramugara dan selingkuhannya adalah pramugari.

4 dari 6 halaman

3. Ditelusuri dari akun Instagramnya, Sinta Rizki juga diketahui seorang pramugari di salah satu maskapai.

5 dari 6 halaman

4. Sinta Rizki menciduk suaminya tengah bersama wanita lain yang juga pramugari pukul 02.00 dini hari.

6 dari 6 halaman

5. Ia sengaja merekam aksi penggerebekan itu agar keluarganya tahu perilaku sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini