Sukses

4 Zodiak yang Diprediksi Akan Bertemu Jodoh di Bulan Agustus 2021

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kita sedang berada dalam musim Leo. Sehingga perputaran energi seperti kepercayaan diri, tekad, dan ambisi pun menjadi lebih meningkat. Menyambut bulan Agustus nanti, akan banyak energi yang hadir dan sayang apabila tidak dimanfaatkan dengan baik.

Topik-topik yang rumit seperti sains dan teknologi akan menjadi topik yang banyak di bahas di bulan Agustus. Disebut-sebut pula, bulan Agustus 2021 ini merupakan bulan yang baik untuk memulai banyak hal produktif, namun siap-siap pula dengan tantangan yang akan menghadang.

Berdasarkan ramalan dari para ahli astrologi, di bulan baik ini, diprediksi akan ada beberapa zodiak yang beruntung dan bertemu dengan jodoh mereka.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (26/7/2021).

 

2 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Di bulan Agustus ini, merupakan musim Leo sekaligus musim yang baik bagi sesama zodiak elemen api, yakni Aries. Di bulan ini, para Aries akan merasakan energi cinta yang lebih membara dari bulan-bulan sebelumnya.

Bagi zodiak yang telah memiliki pasangan, di bulan ini, hubungan kalian akan semakin kuat dengan adanya komunikasi yang terjalin dengan baik. Bagi yang masih single, diprediksi akan bertemu dengan jodoh yang diinginkan di bulan ini.

3 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Sama halnya dengan Aries, bulan ini menjadi salah satu bulan terbaik untuk para Taurus. Meskipun diawali dengan sedikit drama, namun di bulan Agustus 2021 ini, para Taurus akan bertemu dengan calon idaman mereka.

Zodiak Taurus harus mulai untuk introspeksi diri terlebih dahulu sebelum bertemu dengan calon jodoh. Pasalnya, ada beberapa energi negatif yang menempel kepadamu. Jangan sampai energi tersebut akan terbawa. Maka dari itu, ada baiknya untuk menghilangkan energi negatif tersebut sebelum bulan Agustus mulai.

 

4 dari 5 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Di bulan Agustus ini juga menjadi saat yang tepat bagi Capricorn untuk keluar dari zona nyaman mereka. Dengan demikian, Anda akan lebih memperhatikan lingkungan sekitar dan menemukan sosok idamanmu.

Di bulan yang baik ini pula, Anda akan dipertemukan dengan orang-orang yang suportif terhadap kariermu. Akan ada banyak kesempatan untuk meningkatkan diri menjadi lebih baik.

 

5 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Lelah dengan kesendirian yang terus menghampirimu? Maka tak perlu khawatir karena di bulan ini para zodiak Pisces diprediksi akan bertemu dengan jodoh mereka.

Cobalah untuk mulai membuka diri dan menghadapi ketakutanmu. Dengan demikian, aura positifmu akan terpancar dan membuatmu nampak lebih menarik sehingga sosok idamanmu pun akan datang menghampirimu.