Sukses

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Sudah Menikah Lagi di Medan, Ini 6 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Pasangan ini dikabarkan sudah menikah lagi di Medan saat Iduladha tepatnya 19 Juli 2021 di masjid dekat rumah Rizki DA di Medan, Sumatera Utara.

Melalui kanal YouTube SCTV, Rizki DA memaparkan tentang pernikahannya yang kedua kalinya dengan Nadya Mustika saat diwawancarai oleh tim Hot Shot SCTV. Momen pernikahan Rizki DA dan Nadya yang kedua kalinya ini dihadiri oleh keluarga besar Rizki di Medan.

Pada 24 Juli 2021, Rizki dan Nadya kompak mengunggah potret keluarga kecilnya yang baru pertama kali diunggah kepada publik. Momen manis keduanya bareng sang buah hati Baihaqqi Syaki Ramadhan ini pun banjir pujian dari waganet.

Tak hanya itu, sang adik yakni Ridho DA juga mengucapkan selamat dan mendoakan keduanya agar selalau langgeng dan harmonis. Setelah unggahan tersebut beredar, tak sedikit warganet yang berkomentar bahwa keduanya sudah kembali bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta Rizki DA dan Nadya Mustika yang sudah menikah lagi di Medan, Senin (27/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sudah Akad Nikah di Medan

Melalui kanal YouTube SCTV pada program Hot Shot, Rizki DA memberikan penjelasan bahwa dirinya sudah melangsungkan akad nikah dengan Nadya Mustika di Medan, Sumatera Utara.

Setelah menemukan titik terang dan masa iddah Nadya sudah habis, pasangan ini kembali melangsungkan akad nikah yang kedua kalinya ini hanya dihadiri oleh keluarga di Medan.

“Kalau untuk akad pasti akad lah, alhamudulillah sudah terlaksana di keluarga. Karena kemarin juga kan masa iddah sudah habis, jadi sudah menemukan titik terang. Jadi Alhamdulillah sudah akad dengan agama.” Tutur Rizki DA saat diwawancarai oleh tim Hot Shot SCTV.

3 dari 7 halaman

2. Dilaksanakan saat Iduladha

Penyanyi dangdut dengan nama lengkap Rizki Syafaruddin ini kembali menjelaskan bahwa akad nikahnya dengan Nadya Mustika sudah dilaksanakan saat Iduladha pada 19 Juli 2021.

“Waktu Lebaran kemarin, Lebaran Haji.” Kata Rizki DA.

Mantan kekasih Lesty Kejora ini juga memaparkan bahwa keluarga besar di Medan semua hadir untuk menyaksikan akad nikah kedua kali nya dengan Nadya Mustika.

“Keluarga besar Iky Alhamdulillah semuanya ada. Kakak, abang, semuanya ada, abang ipar, kakak ipar, keponakan-keponakan semuanya hadir. Saksi dari Iki juga ada, abang angkat juga, banyak alhamdulillah keluarga mendukung.” Ungkap Rizki.

4 dari 7 halaman

3. Berharap Selalu Romantis dengan Nadya

Memutuskan untuk kembali dengan Nadya Mustika, momen kebersamaan Rizki DA dan Nadya semakin romantis, bahkan tak sedikit warganet yang memuji momen romantis keduanya. Kehadiran sang buah hati membuat Rizki berharap agar hubungannya dengan Nadya selalu romantis.

“Alhamdulillah kita memulai hidup baru lagi, memulai dari nol lagi, Alhamdulillah. Kalau canggung, pasti canggung lah untuk kedua-duanya. Alhamdulillah seiring waktu berjalan, InsyaaAllah kecanggungan itu akan lebih berubah menjadi keromantisan dalam rumah tangga, InsyaaAllah.” Tutur Rizki DA.

5 dari 7 halaman

4. Bagi Sembako Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Rizki DA dan Nadya Mustika tidak menggelar pesta nikah usai melangsungkan akad nikah. Rizki memilih untuk membagikan sembako kepada orang yang membutuhkan. Kegiatan tersebut dilakukan Rizki bersama sang saudara kembar yakni Ridho DA.

Melalui kanal YouTube SCTV saat diwawancarai oleh tim Hot Shot, Ridho berharap kegiatan yang dilakukan bersama sang kakak bisa bermanfaat untuk banyak orang.

“Permasalahan juga sudah dihadapi dengan baik, mudah-mudahan menjadi wasilah hidayah untuk diri sendiri, buat Ridho buat orang lain.” Tutur Ridho.

“Badai sudah berlalu, jadi Alhamdulillah semua bersyukur. Dan sekarang menata masa depan yang baik, membina rumah tangga yang baik. Tinggal Ido ni yang mau nyusul.” Ungkap Ridho.

6 dari 7 halaman

5 Unggah Potret Manis Bareng Nadya dan Buah Hati

Pada unggahannya pada 24 Juli 2021, Rizki DA mengunggah momen manis bareng Nadya dan Baby Syaki. Rizki DA juga menambahkan caption ‘Bismillah’ yang tentunya tak lepas dari perhatian publik.

Potret hangat keluarga kecil Rizki DA dan Nadya Mustika ini pun banjir pujian dari warganet dan tak sedikit yang mendoakan agar keduanya tetap langgeng dan harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Doa dari Ridho DA

Tak hanya Rizki dan Nadya Mustika, saudara kembar Rizki yakni Ridho DA juga unggah potret hangat keluarga kecil Rizki DA dan Nadya. Ridho juga menyertakan doa agar Rizki dan Nadya menjadi keluarga yang selalu harmonis.

"Insyaallah jadi keluarga SaMaRa yahh iki & nadya. @da2_rizki123 @nadyamustikarahayuTrimakasih sudah menjadi wasilah hidayah buat ido dan temen temen yg lain😘.manjadi pelajaran yg berharga buat ido.😘🙏doa yang terbaik buat kalian.bahagia terus buat keluarga kecil nyaa.❤️😘 Aamiin." Tulis Ridho di laman Instagramnya (24/7/2021).