Sukses

6 Tulisan di Belakang Truk Demi Istri Ini Romantis, Bikin Baper

Bagi sopir truk, kebahagiaan istri adalah yang utama.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan kocak di belakang truk demi istri yang romantis banget. Tulisan romantis demi istri ini membuat pengendara lain yang membacanya cuma bisa senyum-senyum. 

Mulai dari tulisan mama di rumah saja pakai daster hingga tulisan tren masa kini itu membahagiakan istri, menjadi bukti tulisan di belakang truk demi istri ini romantis banget. Keromantisan ini ditunjukkan agar sang istri merasa tenang ketika sang suami yang bekerja sebagai sopir truk bepergian jauh ke luar kota.

Saking curi perhatian, tulisan di belakang truk demi istri yang romantis ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan yang bikin baper tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis membaca tulisan di belakang truk.

Penasaran kan dengan tulisan di belakang truk yang romantis bikin baper? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di belakang truk yang romantis bikin baper, Rabu (28/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang penting istri sehat-sehat aja ya di rumah.

3 dari 7 halaman

2. Nyopir demi istri~

4 dari 7 halaman

3. Maaf ya, nakal sudah enggak zaman.

5 dari 7 halaman

4. Demi istri bisa shoping, para sopir siap injak gas dan kopling.

6 dari 7 halaman

5. Hari gini yang penting bisa bahagiakan istri ya guys, jangan malah tambah istri.

7 dari 7 halaman

6. Asal kau bahagia, dirimu adalah tujuanku~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini