Sukses

6 Potret Ninok Wiryono, Artis Senior dan Istri Sutradara Sinetron Badai Pasti Berlalu

Berusia 53 tahun, Ninok Wiryono masih aktif di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis senior Ninok Wiryono tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Hira Ninok Wiryono ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 1992 dan sudah membintangi ragam judul sinetron sepanjang kariernya.

Kini Ninok Wiryono tengah membintangi sinetron Badai Pasti Berlalu berperan sebagai Arnaz yang merupakan ibu dari Helmi (Caesar Hito). Wara wiri di layar kaca selama 28 tahun tentunya kepiawaian Ninok Wiryono dalam berakting selalu berhasil bikin emosi penonton naik turun.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Ninok Wiryono tak lepas dari perhatian publik. Namun banyak yang tahu jika Ninok Wiryono adalah istri dari Indrayanto Kurniawan sutradara sinetron Dari Jendela SMP dan Badai Pasti Berlalu.

Ninok Wiryono dan Indrayanto Kurniawan menikah pada 1995 dan sudah dikaruniai buah hati. Sosok Ninok Wiryono yang merupakan istri sutradara Indrayanto Kurniawan diketahui setelah artis berusia 53 tahun ini bermain dalam sinetron Badai Pasti Berlalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ninok Wiryono yang merupakan artis senior sekaligus istri sutradara Indrayanto Kurniawan, Kamis (29/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktif sejak tahun 1992, Ninok Wiryono sudah membintangi 3 judul film dan 25 judul sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun kini usianya sudah menginjak 53 tahun, namun pesona Ninok Wiryono sebagai salah satu artis senior kian terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Bintangi sinetron Badai Pasti Berlalu bareng sederet artis muda dan pendatang baru, Ninok Wiryono tetap menyita perhatian penonton.

5 dari 7 halaman

4. Hampir setiap tahun selalu ada sinetron yang dibintangi oleh Ninok Wiryono. Namun pada tahun 2013 hingga 2018 dirinya memilih untuk rehat sejenak dari dunia sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Istri Indrayanto Kurniawan ini kemudian kembali aktif pada tahun 2019 dengan membintangi sinetron Cinta Buta dan kini Badai Pasti Berlalu.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, artis kelahiran Semarang ini cukup sering unggah keberamaan bareng pemain di sinetron yang dibintanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini