Sukses

10 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 5 Personel Eks Grup Vokal Princess

Personel Eks Princess ada yang memilih fokus menjadi ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 2010-an Indonesia cukup banyak melahirkan grup-grup vokal. Bahkan, tahun tersebut menjadi tahun yang paling bersinar bagi grup vokal wanita ataupun pria.

Salah satunya ialah grup vokal besutan musisi Kevin Aprillo, Princess. Grup dengan beranggotakan 5 wanita ini pun sempat mencuri perhatian netizen sejak single pertamanya rilis berjudul Jangan Pergi pada 2011.

Akan tetapi pada 2012, Alika Islamadina memilih untuk hengkang. Tak lama berselang, Rachel Octavia juga diketahui keluar dari grup Princess. Hingga pada 4 Juni 2014 grup vokal Princess ini secara resmi dinyatakan bubar.

Meski sudah tak bersama dalam satu grup musik. Namun, aktivitas dari mantan personel Princess di dunia entertainment masih berjalan. Bahkan, beberapa ada yang memilih untuk mengembangkan karier di dunia akting serta presenting.

Penasaran bagaimana kabar terbaru dari para mantan personel Princess? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kabar terbaru personel eks Princess usai 10 tahun debut, Jumat (30/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Elma Agustin

Elma Agustin Wijaya atau yang lebih dikenal sebagai Elma Agustin saat ini memilih fokus pada kariernya di dunia akting. Ia juga terlihat cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya melalui akun media sosial pribadinya. Bahkan, dirinya juga semakin terlihat sering mengunggah momen mesra bersama sang kekasih.

3 dari 6 halaman

2. Danita Vinarosa

Danita Vinarosa saat ini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, wanita kelahiran 14 November 1992 ini justru lebih dikenal sebagai influencer. Penampilan Danita di berbagai kegiatan pun tak pernah lepas dari sorotan netizen.

4 dari 6 halaman

3. Rachel Octavia

Lama tak terdengar kabarnya, Rachel Octavia saat ini lebih fokus pada keluarga kecilnya. Wanita 30 tahun ini bahkan diketahui telah memiliki dua orang anak. Melalui akun Instagram, Rachel sendiri cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan termasuk bersama keluarga kecilnya.

5 dari 6 halaman

4. Ana Octarina

Penampilan Ana Octarina saat ini terlihat berbeda. Pasalnya, ia diketahui memutuskan untuk menggunakan hijab dalam beberapa waktu terakhir. Usai tak lagi menekuni karier sebagai penyanyi, Ana sendiri memilih fokus pada dunia bisnis fashion. Penampilan wanita yang memiliki hobi fotografi ini pun sering kali curi perhatian netizen karena selalu terlihat stylish.

6 dari 6 halaman

5. Alika Islamadina

Sebelum berkarier bersama Princess, Alika sendiri sudah lebih dulu dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi solo.Kini wanita yang baru saja menikah dengan fotografer Raja Siregar tersebut pun tengah menikmati waktu berdua bersama sang suami.

Penampilan Alika usai menikah juga tak lepas dari perhatian publik. Pasalnya, kini dirinya terlihat tampil dengan ramput pendek sebahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini