Sukses

6 Peringatan di Kos Putri Ini Bikin Senyum Tipis, Kocak

Cuma cewek yang paham peringatan ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang peringatan di kos putri yang bikin senyum tipis. Peringatan yang ada di kos putri ini membuat penghuni kos geleng kepala.

Mulai dari peringatan yang diberikan ibu kos tentang pria yang main ke kos putri hingga masalah cuci piring asal ditumpuk, menjadi bukti peringatan di kos putri ini bikin senyum. Kos putri yang banyak aturan ini malah membuat banyak orang elus dada setelah melihat peringatannya.

Saking curi perhatian, peringatan di kos putri ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, peringatan di kos putri ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat peringatan yang ada di kos putri tersebut.

Penasaran kan dengan peringatan di kos putri yang bikin senyum tipis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, peringatan di kos putri yang bikin senyum tipis, Jumat (30/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Permasalahan tempat untuk maskeran aja bikin pusing penghuni kos ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Buat para pria, harap baca peringatan ini ya.

4 dari 7 halaman

3. Asik, ngegas adalah kunci~

5 dari 7 halaman

4. Inget ya guys, jangan buang pembalut atau tisu ke dalam toilet.

6 dari 7 halaman

5. Problematika kos cewek kamar mandi barengan ya begini.

7 dari 7 halaman

6. Yang merasa cewek, kalau cuci piring jangan ditumpuk-tumpuk ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.