Sukses

Selain Adhisty Zara, Niko Al Hakim Dikabarkan Pernah Dekat dengan 4 Wanita Ini

Kabar kedekatan antara Adhisty Zara dengan Niko Al Hakim jadi sorotan netizen

Liputan6.com, Jakarta Sosok Adhisty Zara kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya, beredar luas di media sosial Twitter serta Instagram terkait adanya video yang diduga mirip dirinya tengah bermesraan dengan pria yang diduga Niko Al Hakim mantan suami Rachel Vennya.

Bahkan, video yang memperlihatkan kedekatan keduanya itu membuat nama Zara serta Niko menjadi trending topic di Twitter. Adanya video yang memperlihatkan kedekatan antara Adhisty Zara serta Niko Al Hakim ini pun curi perhatian netizen. Hal ini dikarenakan netizen sebelumnya mengetahui jika mantan member JKT48 tersebut telah memiliki kekasih.

Tak sampai disitu saja, para netizen juga cukup heran akan kedekatan Niko Al Hakim dengan beberapa nama wanita usai bercerai dari Rachel Vennya. Bahkan, adapula nama aktris muda yang beberapa waktu juga dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Niko karena beredarnya foto kebersamaan di media sosial.

Selain Adhisty Zara, berikut ini beberapa nama wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Niko Al Hakim usai bercerai dari Rachel Vennya dan menjadi sorotan netizen, Jumat (30/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Eka Mayasari

Nama Eka Mayasari sempat menjadi sorotan publik saat kabar perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim mencuat ke publik. Bahkan, ada pula isu yang beredar jika Eka Mayasari menjadi salah satu menyebab keretakkan rumah tangga Niko dan Rachel.

Meski begitu, Eka pun telah memberikan klarifikasi dan membantah tuduhan yang dilayangkan kepada dirinya.

"Jadi aku mau kasih tahu sebenarnya aku, tuh memang enggak ada apa-apa sama Okin. Jadi kalian jangan mau digoreng sama berita-berita yang enggak benar," kata dia soal isu orang ketiga di akun medsosnya, Jumat (5/2/2021).

3 dari 5 halaman

2. Lindsey Leslie Stuart

Selebgram Lindsey Leslie Stuart juga sempat terseret soal kabar kedekatannya dengan Niko Al Hakim. Bahkan, ia juga sempat diterpa isu sebagai orang ketiga diantara Rachel dan Niko.

Tak sampai disitu saja, seorang selebgram bernama Wulan Russel juga menuduh jika Lindsey merupakan selingkuhan dari pria yang akrab disapa Okin tersebut. Namun, hal ini juga langsung dibantah oleh Lindsey. Kedekatannya dengan Okin sendiri hanya sebatas pertemanan saja.

4 dari 5 halaman

3. Danti Hanoum

Seorang DJ bernama Danti Hanoum juga sempat menjadi sosok wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Niko Al Hakim usai bercerai dari Rachel Vennya. Pasalnya, saat dirinya ulang tahun Danti mendapatkan ucapan ulang tahun dari para sahabat yang menyebut jika ia tengah dekat dengan ayah dua anak.

Tak sampai disitu saja, video tersebut juga sempat viral di media sosial karena Danti disebut-sebut sebagai sosok mama baru dari Xabiru. Beredarnya video ucapan dari para sahabat yang langsung membuatnya jadi sorotan publik ini pun langsung membuatnya melakukan klarifikasi. Melalui akun Instagram, ia menyebut hanya berteman dengan Okin.

5 dari 5 halaman

4. Steffi Zamora

Beberapa waktu lalu foto kedekatan antara aktris muda Steffi Zamora dengan mantan suami Rachel Vennya sempat jadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya terlihat begitu dekat layaknya pasangan kekasih dalam beberapa foto yang beredar di media sosial.

Namun, dalam channel YouTube Denny Sumargo, Niko Al Hakim menyebut jika ia hanya berteman dengan Steffi Zamora. Bahkan, pertemanan keduanya terbilang cukup lama sehingga dekat satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini