Sukses

6 Kebersamaan Adhisty Zara dan Kafka Keandre, Dikabarkan Putus

Adhisty Zara dan Kafka Keandre sudah saling hapus foto kebersamaan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Adhisty Zara kini sedang menjadi perbincangan hangat. Artis dengan nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini tengah dikabarkan dekat dengan Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya. 

Awali karier dengan bergabung di grup JKT 48, nama Zara Adhisty kian melejit. Bahkan di usianya yang masih sangat muda, adik Hasyakyla Utami ini juga terjun ke dunia film. Ragam judul film sudah dibintangi Adhisty Zara dan tentunya selalu sukses pikat hati penonton dengan akting apiknya.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis berusia 18 tahun ini tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya perihal kariernya, kehidupan asmaranya pun kerap menjadi sorotan. Setelah putus dari Zaki Pohan, Zara dikabarkan berpacaran dengan anak Mira Lesmana yakni Kafka Keandre.

Namun, kini hubungan Adhisty Zara dan Kafka Keandre dikabarkan kandas. Keduanya terlihat sudah saling menghapus kebersamaan di media sosial. Padahal, keduanya merupakan pasangan yang kerap unggah momen manis di media sosial dalam berbagai momen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Adhisty Zara dan Kafka Keandre yang dikabarkan putus, Jumat (30/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai putus dari Zaki Pohan, Adhisty Zara dikabarkan berpacaran dengan anak Mira Lesmana yaitu Kafka Keandre.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya cukup sering unggah kebersamaan di media sosial disertai caption manis yang menyita perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu, Zara dan Kafka Keandre pun sering saling berbalas komen romantis yang bikin para penggemarnya ikut baper.

5 dari 7 halaman

4. Namun kini keduanya dikabarkan putus, padahal hubungan keduanya bisa dikatakan baru terjalin cukup singkat.

6 dari 7 halaman

5. Hal tersebut terlihat dari media sosial keduanya yang sudah menghapus momen kebersamaan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit penggemar Zara dan Kafka yang menyanyangkan jika keduanya putus, pasalnya keduanya kerap disebut couple goals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini