Sukses

Tak Suka Konflik, 4 Zodiak Ini Dikenal Cinta Damai

Ketimbang harus pasang badan untuk berkonflik, para zodiak ini lebih memilih jalur damai.

Liputan6.com, Jakarta Ada orang yang cenderung berdarah panas dan mudah emosi dalam menghadapi suatu permasalahan. Namun, ada pula orang-orang yang berkepala dingin dan bijaksana dalam menyelesaikan konflik dengan damai.

Orang-orang yang lebih memilih damai ini biasanya selalu dapat menemukan cara terbaik atau solusi terbaik dalam suatu permasalahan agar semua orang dapat merasa puas. 

Berdasarkan ramalan astrologi, orang-orang yang cinta damai ini biasanya zodiak yang berelemen air dan tanah. Mereka tak suka membuang energi untuk mengatakan hal-hal yang menyakitkan dan berkonflik dengan orang yang mereka sayangi. 

Berikut ini merupakan zodiak yang dikenal cinta damai, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (1/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius merupakan zodiak yang terkenal berjiwa bebas. Mereka selalu mengutamakan sifat kemanusiaan ketimbang keegoisan diri sendiri. Maka dari itu, jika sudah berkaitan dengan konflik, biasanya Aquarius akan mengesampingkan egonya dan membiarkan keputusan mayoritas yang menang. Ia tak mau kedamaiannya terusik hanya karena konflik sementara.

 

3 dari 5 halaman

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Selain Aquarius, Libra juga dikenal tak suka dengan konflik. Zodiak yang dikenal memiliki sifat luhur dan bijak ini merasa bahwa mereka harus menjadi sosok yang menjaga kedamaian dan keseimbangan. Sehingga, ketika dihadapkan dengan permasalahan, biasanya para zodiak Libra akan maju dan menyelesaikannya dengan kepala dingin.

 

4 dari 5 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Dikenal sebagai perfeksionis, Virgo sangat menghindari konflik karena mereka memiliki toleransi yang sangat rendah terhadap situasi seperti itu. Mereka tidak terlalu pandai mengungkapkan perasaan mereka seperti yang mereka pikirkan secara praktis dan logis sepanjang waktu.

Jadi harus mengatasi konflik dan bagaimana perasaan mereka itu adalah tugas yang sulit. Mereka lebih suka menyimpan emosi mereka sendiri.

5 dari 5 halaman

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Salah satu zodiak yang paling cinta damai adalah Pisces. Zodiak satu ini dikenal berkepala dingin dan tidak mudah emosi. Sehingga ketika menghadapi konflik, mereka tidak akan mudah tersulut api dan kondisi bisa kembali damai.

Zodiak Pisces cenderung memberikan apa yang diinginkan oleh orang di sekitarnya karena ia sangatlah peka dan sensitif. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini