Sukses

6 Cara Promosi Penjual Semangka Ini Nyeleneh, Bikin Pembeli Melongo

Trik marketing penjual semangka ini uniknya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cara promosi penjual semangka yang nyeleneh banget. Cara promosi kelewat unik ini berhasil bikin pembeli menjadi melongo.

Mulai dari tulisan jual semangka tanpa biji namun dihargai Rp 5 ribu perbiji hingga jual semangka tanpa biji melon, menjadi bukti cara promosi penjual semangka ini uniknya kebangetan. Keunikan penjual semangka ini dilakukan agar bisa menarik minat beli masyarakat.

Saking curi perhatian, cara promosi penjual semangka yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jualan semangka ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat cara promosi penjual semangka yang kelewat unik.

Penasaran kan dengan cara promosi penjual semangka yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual semangka yang nyeleneh bikin pembeli heran, Senin (2/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semangka tanpa biji tapi bayarnya per biji. Ada yang gagal paham?

3 dari 7 halaman

2. Jadi yang bener jualan semangka apa melon?

4 dari 7 halaman

3. Ketika jus dan es duriannya habis, di situlah saatnya jualan semangka.

5 dari 7 halaman

4. Para pembeli harap teliti ya sebelum membeli.

6 dari 7 halaman

5. Jadi yang bener jualan semangka apa alpukat?

7 dari 7 halaman

6. Duriannya sudah bertransformasi menjadi semangka nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini