Sukses

6 Cara Promosi Penjual Susu Segar Ini Kelewat Unik, Kocak

Yang butuh susu segar, mari merapat~

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cara promosi penjual susu yang jadi sorotan. Ya, cara promosi penjual susu ini menjadi pusat perhatian dikarenakan cara promosi yang unik dan kini susu murni juga ramai diburu orang karena dianggap bisa meningkatkan imunitas. 

Mulai dari jual susu segar dengan tulisan beruang hingga tulisan jual susu sapi yang malah menyediakan bensin, menjadi bukti uniknya cara promosi penjual susu segar. Cara promosi penjual susu segar kelewat unik ini berhasil menyita perhatian siapa saja yang melihatnya.

Saking curi perhatian, cara promosi penjual susu segar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum menyaksikan tulisan cara promosi penjual susu segar.

Penasaran kan dengan cara promosi penjual susu segar yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual susu segar yang kelewat unik, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Susu sapi atau kambing yang bertranformasi jadi bensin nih.

3 dari 7 halaman

2. Susu segar beruang gambar sapi siap dibeli ya kak.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, singkatannya malah bikin ambigu.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, bisa-bisanya ada tulisan tikus.

6 dari 7 halaman

5. Susu sapi segar kemasan tabung gas nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Sapinya sebelum diperas sukanya kayang nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.