Sukses

6 Chat Kakak dan Adik saat Bahas Makanan Ini Bikin Gemas

Pamer beli makanan sampai minta dibeliin.

Liputan6.com, Jakarta Punya saudara kandung merupakan suatu hal yang menyenangkan. Di saat tak punya teman untuk dijahili, saudara kandunglah yang paling bisa jadi sasaran kejahilan. Hubungan kakak dan adik kadang memang tak selalu akur.

Banyak kejadian yang dilewati oleh kakak dan adik. Dari bercanda, pamer sesuatu, sampai terjadinya pertengkaran karena beda pendapat. Setidaknya saudara kandung lah yang bisa diajak bicara tentang berbagai hal, di kala senang dan sedih.

Keakraban yang terjalin antara kakak dan adik kerap ditunjukkan lewat chat. Terkadang, saat berjauhan, mereka saling menukar rindu dengan membicarakan hal yang tak penting. Seperti memamerkan makanan yang dibeli sang kakak atau si adik yang minta dibelikan makanan.

Hal itu yang dilakukan oleh beberapa netizen berikut ini. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 6 chat kakak adik saat bahas makanan yang bikin gemas, Selasa (3/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kelakuan kakak pas pamer makanan ke adik, dibalas dengan rasa kesal.

3 dari 7 halaman

2. Pas akhir bulan, si adik menggoda kakak dengan kiriman foto paket hemat makanan.

4 dari 7 halaman

3. Adik sering banget minta dibeliin makanan, tapi respons kakak datar.

5 dari 7 halaman

4. Selalu ada halangan buat beli seblak.

6 dari 7 halaman

5. Kelakuan kakak yang dibilang pelit sama adik.

7 dari 7 halaman

6. Ngechat adik kalau mau nyuruh doang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini