Sukses

6 Meme Anthony Ginting Ini Kocak Banget, Buatan BWF Curi Perhatian

Meme kocak dengan foto Anthony Ginting ini jadi trending topic.

Liputan6.com, Jakarta Anthony Sinisuka Ginting atau yang lebih akrab disapa Anthony Ginting tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pria kelahiran 20 Oktober 1996 ini berhasil merebut medali perunggu usai mengalahkan wakil dari Guatemala, Kevin Cordon dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Momen Anthony Ginting saat berhasil membawa medali perunggu bagi Indonesia ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan, nama pria 24 tahun ini sempat menjadi trending di laman Twitter pada Senin (2/8/2021) petang.

Bukan hanya soal prestasi Anthony Ginting saja yang menjadi sorotan netizen di Olimpiade Tokyo 2020. Namun, unggah foto dari akun resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia atau BWF juga curi perhatian. Pasalnya, melalui laman Instagram maupun Twitter, BWF terlihat mengunggah meme Anthony Ginting saat melakukan selebrasi.

Meme Anthony Ginting ini pun langsung diserbu oleh banyak netizen Indonesia. Bahkan, beberapa netizen terlihat ikut menambahkan meme mengenai Anthony Ginting dan menjadi hiburan tersendiri bagi netizen lainnya.

Penasaran? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme Anthony Ginting yang curi perhatian, Selasa (3/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia editan yang dibuat oleh BWF dan menjadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Twitter BWF, mereka pun mengedit foto Anthony Ginting yang memiliki kekuatan Super Saiyan saat selebrasi di Olimpiade Tokyo 2020.

4 dari 7 halaman

3. Terbaru, pihak BWF juga mengunggah foto Anthony Ginting yang terlihat bak Pikachu dengan keterangan

5 dari 7 halaman

4. Siapa coba yang membuat meme Anthony Ginting seperti ini?

6 dari 7 halaman

5. Bahkan ada yang menyelipkan status Facebook lama Anthony Ginting.

7 dari 7 halaman

6. Coba siapa yang membacanya sambil bernyanyi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini