Sukses

7 Pesona Ran Takahashi, Atlet Voli Asal Jepang Disebut Mirip Nicholas Saputra

Liputan6.com, Jakarta Olimpiade Tokyo 2020 memang telah mencuri perhatian banyak masyarakat sejak awal diselenggarakannya ajang olahraga tersebut. Pasalnya, masyarakat disuguhi dengan berbagai penampilan para atlet berbakat di berbagai cabang olahraga.

Namun, bukan hanya penampilan atlet saat tengah bertanding saja yang jadi sorotan. Tak sedikit atlet yang ikut dalam pertandingan menjadi atensi para penonton karena parasnya. Salah satunya ialah atlet voli asal Jepang, Ran Takahashi. 

Pria yang masuk dalam tim voli pria Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 ini memang telah menjadi sorotan sejak awal pertandingannya melawan Venezuela. Namun, Ran Takahashi berhasil mencuri perhatian terutama bagi masyarakat Indonesia karena disebut-sebut mirip dengan aktor Nicholas Saputra. Bahkan, nama Ran Takahashi dan Nicholas Saputra sempat menjadi trending topic dalam laman Twitter.

Penasaran akan sosok dari Ran Takahashi? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Ran Takahashi, atlet voli asal Jepang yang jadi sorotan, Kamis (5/8/2021).

2 dari 8 halaman

1. Ran Takahashi sendiri saat ini diketahui bergabung dengan tim senior voli Jepang untuk Olimpiade Tokyo saat menginjak usia 19 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Meski harus menelan pil pahit atas kekalahan dari Tim Brasil, namun penampilan Ran Takahashi jadi sorotan.

4 dari 8 halaman

3. Memiliki paras yang mencuri perhatian, rupanya Takahashi dikabarkan memiliki darah keturunan Jerman dan Inggris.

5 dari 8 halaman

4. Pria asal Kyoto ini pun diketahui telah menekuni olahraga bola voli sejak duduk di bangku sekolah dasar.

6 dari 8 halaman

5. Melalui akun Instagram pribadinya, ia pun lebih sering mengunggah momen latihan bersama rekan tim.

7 dari 8 halaman

6. Saat SMA Takahashi juga diketahui sebagai kapten tim pada tahun ketiga dan berhasil membawa nama SMA menjadi juara dalam pertandingan antar SMA di Jepang.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Ran Takahashi selama turnamen di Olimpiade Tokyo 2020 pun tak lepas dari perhatian penonton.