Sukses

Sering Dikira 19 Tahun, Ini 6 Potret Defni Yani Pemeran Cantik Dari Jendela SMP

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 29 Juni 2020, sinetron tersebut hampir memasuki 500 episode bahkan kini sudah memasuki cerita versi SMA.

Memasuki cerita SMA, tentunya ada beberapa pemain baru yang turut menghiasi sinetron yang menceritakan tentang persahabatan, keluarga, bahkan kisah cinta anak muda ini. Salah satu pemain yang mendapatkan peran untuk menjadi teman Wulan (Sandrinna Michelle) adalah Defni Yani atau Ompom.

Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Defni Yani atau yang lebih dikenal dengan nama Ompom berperan sebagai Cantik yang merupakan sahabat dari Wulan. Sebelum sinetron Dari Jendela SMP, Defni Yani sudah pernah bermain dalam sinetron Cinta Anak Muda bareng Febby Rastanty.

Malang melintang sejak tahun 2012, Defni Yani kerap kali mendapat peran sebagai anak SMA walaupun usianya sudah menginjak 29 tahun. Punya wajah yang imut, artis kelahiran 2 Februari 1992 ini sering kali dikira masih berusia 19 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Defni Yani pemeran Cantik di sinetron Dari Jendela SMP, Kamis (5/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Berusia 29 tahun, Defni Yani atau yang lebih akrab disapa Ompom ini sering kali dikira masih berusia 19 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras yang imut, tak heran jika artis kelahiran Februari 1992 ini sering dapat peran anak SMA.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya parasnya, akting Defni Yani juga masih sangat cocok memerankan tokoh anak SMA di Dari Jendela SMP.

5 dari 7 halaman

4. Saat berperan sebagai Cantik, Defni Yani terlihat sangat menggemaskan dengan kacamata, seragam SMA, dan rambut yang dicepol dua.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah berusia 29 tahun, tak sedikit warganet yang gemas melihat akting Defni di layar kaca.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda saat akting, penampilan saat di luar aktivitas syuting sangat dewasa dan bikin pangling.