Sukses

Genap Berusia 62 Tahun, Ini 7 Transformasi Vina Panduwinata yang Tetap Memesona

Liputan6.com, Jakarta Vina Panduwinata, penyanyi senior Tanah Air yang masih aktif berkarier hingga kini. Diva musik pop Indonesia itu mulai dikenal publik sejak tahun 1981. Dengan karakter vokalnya yang unik, ia mampu menggebrak industri musik dengan lagu-lagunya yang fenomenal, seperti September Ceria dan Burung Camar.

Penyanyi yang kerap disapa Mama Ina itu kini sudah genap berusia 62 tahun. Dilihat dari aktivitasnya di unggahan Instagram, wanita kelahiran Bogor, 6 Agustus 1959 itu masih aktif tampil bernyanyi di panggung. Meski tak muda lagi, Vina Panduwinata sangat menjaga penampilannya, sehingga selalu memesona.

Dari masa ke masa, Vina Panduwinata masih tetap tampil menawan dengan gaya yang berbeda pula, mengikuti zaman. Menandai langkah awalnya di industri musik, wanita berdarah Sunda, Manado, Ambon itu tampil dengan tatanan rambut agak panjang yang cukup mengembang. Gaya rambut yang memang sedang tren kala itu.

Penampilan Vina Panduwinata pun berubah seiring waktu. Seperti apa ya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 7 transformasi Vina Panduwinata yang tetap memesona menginjak usia 62 tahun, Jumat (6/8/2021).

2 dari 8 halaman

1. Masa kecil Vina Panduwinata saat di New Delhi tahun 1967. Sejak kecil, ia sering berpindah-pindah negara mengikuti tugas ayahnya, R Panduwinata yang seorang diplomat.

3 dari 8 halaman

2. Tampil bersama Addie MS di Bogor tahun 80-an. Bagi Vina, Addie MS salah satu teman yang mengantarnya menjadi seorang penyanyi yang bisa dikenal publik.

4 dari 8 halaman

3. Gaya rambut Vina di awal tahun 2000-an. Rambut mengembang yang tren di tahun sebelumnya sudah mulai ditinggalkan oleh penyanyi legendaris itu.

5 dari 8 halaman

4. Seperti kembali ke awal karier, Vina mencoba lagi bergaya rambut mengembang di usianya ke-61, tahun lalu.

6 dari 8 halaman

5. Begini penampilan Vina Panduwinata saat ini, tetap menawan meski usianya tak lagi muda.

7 dari 8 halaman

6. Masih eksis dan tampil di panggung, baik solo maupun bersama grup vokal Rumpies.

8 dari 8 halaman

7. Saat melakukan pemotretan, grup vokal yang dibentuk pada tahun 1989 ini pesonanya bak anak muda.